Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Edinson Cavani Minta Para Fans Tetap Percaya dan Dukung Skuad Manchester United

Edinson Cavani Minta Para Fans Tetap Percaya dan Dukung Skuad Manchester United

Manchester – Striker senior Manchester United, Edinson Cavani, berpesan agar para fans Setan Merah tetap percaya dan mendukung klub kebanggaannya karena ia yakin MU akan melewati masa-masa sulit ini.

Seperti diketahui, meski sempat tampil apik di awal musim, Manchester United belakangan ini justru semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Atas situasi ini, tekanan terhadap pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer pun semakin kuat untuk segera mundur karena dianggap tidak bisa memimpin skuad Setan Merah yang bertabur bintang.

Baca juga : Manchester United Sudah Ditunggu 11 Laga Dalam 40 Hari

Di tengah situasi sulit ini, Edinson Cavani berpesan agar fans Manchester United tidak . . . . . . putus asa dan tetap memberikan kepercayaan kepada para pemain Setan Merah.

“Pesan untuk fans adalah…,” kata Edinson Cavani kepada Inside United.

“Percaya kepada tim mereka dan percaya kepada para pemain, yang tak diragukan lagi akan berusaha keras untuk tampil bagus dan terus berkembang, agar kepercayaan yang sudah mereka tunjukkan kepada kami, mungkin bisa kami balas dengan hasil-hasil bagus, kerja keras, dan menang,” lanjutnya.

“Jadi saya hanya ingin mengirimkan harapan terbaik untuk semua fans United dan sungguh menyenangkan bagi saya untuk berada di sini di klub mereka,” sambungn Cavani.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan tandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Ingatkan Skuad MU Untuk Tidak Merayakan Kemenangan Atas Arsenal

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengingatkan rekan-rekannya agar tidak merayakan kemenangan atas Arsenal ...