Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Edinson Cavani Jadi Alternatif Barcelona Jika Sergio Aguero Jadi Gantung Sepatu

Edinson Cavani Jadi Alternatif Barcelona Jika Sergio Aguero Jadi Gantung Sepatu

Barcelona – Pada musim panas kemarin Barcelona mendatangkan Sergio Aguero secara gratis dari Manchester City, dengan harapan untuk mempertajam lini serang mereka.Tetapi tampaknya hal tersebut sulit terwujud karena Aguero mengalami masalah dengan jantungnya.

Sejak didatangkan pada awal musim kemarin, Aguero baru bisa bermain dalam beberapa laga karena cedera yang dialaminya. Terahir pada saat dirinya membela Alaves, dirinya mengaju sakit di dadanya yang menyebabkannya dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan terkena serangan jantung.

Kini Barca harus mencari sosok penggantinya karena Aguero disebut bakal gantung sepatu sebagai akibat dari penyakit tersebut. Menurut kabar mereka akan berusaha mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United sebagai penggantinya.

Baca juga : Barcelona Mau Boyong Alexandre Lacazette Untuk Pengganti Sergio Aguero

Meski pihak Barca sempat membantah rumor tersebut, mereka tetap akan mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu Aguero memutuskan pensiun.

Menurut . . . . . . informasi dari The Mirror, Barca disebut langsung berusaha mencari penggantinya dan mereka sudah mendapatkan satu nama yakni striker gaek Manchester United, Edinson Cavani.

Barcelona pun disebut siap memboyong Cavani dari Man United pada bulan Januari 2022 nanti, dan mereka menyiapkan dana sekitar lima juta pounds.

Peluang Barcelona untuk bisa memboyong Edinson Cavani terbuka lebar karena kontraknya di Manchester United berakhir pada musim panas 2022 nanti.Dirinya juga kesulitan saat ini karena kesulitan untuk mendapat jatah bermain reguler di Old Trafford.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...