Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Edinson Cavani Ingin Kembali Berduet Bersama Cristiano Ronaldo

Edinson Cavani Ingin Kembali Berduet Bersama Cristiano Ronaldo

Manchester – Penyerang senior Manchester United, Edinson Cavani, mengaku ingin kembali bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memasangkan Cavani bersama Ronaldo pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22 kontra Tottenham Hotspur.

Pada laga tersebut, baik Edinson Cavani maupun Cristiano Ronaldo sama-sama menyumbang satu gol.

Menurut Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo adalah penyerang yang hebat, dan mereka memiliki pandangan dan ide yang sama.

“Kami berbicara dan kami memiliki ide yang sama, mungkin bukan hal yang mendasar, tapi untuk peran masing-masing. Kami punya ide yang sama, dan Ronaldo adalah pemain yang buas,” kata Edinson Cavani kepada ESPN.

Meski dirinya kerap absen karena cedera namun Edinson Cavani ingin agar sering dimainkan bersama Ronaldo. Kerja sama apik mereka bisa dilihat saat laga kontra Tottenham.

“Yang penting dalam tim adalah untuk saling melengkapi, mereka telah melihat kami bermain bersama dan saya pikir hal-hal indah dan positif telah keluar,” ujar Edinson Cavani.

Sementara itu, terkait kondisi sulit yang sedang dialami Manchester United belakangan ini, Edinson Cavani enggan untuk berkomentar banyak. Penyerang asal Uruguay ini memilih untuk berbicara melalui aksinya di lapangan.

“Saya selalu mengatakan bahwa aksi di lapangan adalah yang berbicara . . . . . . dan seseorang harus berada di sana untuk memberikan yang terbaik, berlatih setiap hari untuk menjadi 100 persen,” tegas Cavani.

“Semoga kami bisa terus berbagi momen di lapangan dan memberikan kemenangan kepada fans tim kami, Manchester United,” tutupnya.

Cavani punya pengalaman panjang di sepak bola. Namun, dia merasa mendapat banyak pelajaran baru dari kehadiran Ronaldo. Cavani menikmati momen-momen ketika dia bisa bermain dan berlatih dengan kapten timnas Portugal itu.

“Sangat menyenangkan bukan hanya karena Ronaldo adalah seorang bintang sepak bola, tetapi juga fakta bahwa kami bisa melihat bagaimana Ronaldo mencapai kecemerlangan karier,” katanya.

“Melihat cara Ronaldo meladeni setiap latihan hari demi hari adalah kesenangan yang sejati. Dia adalah salah satu pemain hebat yang pernah bermain bersama saya dan itu membangkitkan kekaguman padanya,” tutup Cavani.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...