Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin (29/11/2021) dini hari. Meski bermain di markasnya sendiri, klub berjuluk Los Merengues cuma bisa meraih kemenangan tipis 2-1.

Rafa Mir berhasil mencetak gol pada menit ke-12 dan membuat Sevilla unggul terlebih dahulu . Untungnya, Karim Benzema mampu membuat kedudukan kembali seimbang saat pertandingan memasuki menit ke-32.

Lini pertahanan Sevilla tidak meninggalkan celah buat Madrid untuk menciptakan peluang berbahaya, terutama di babak kedua.Tetapi menjelang laga usai konsentrasi Sevilla menurun dan membuat Real Madrid berhasil mencetak gol pada menit ke-87. Vinicius Junior mengantongi gol kedua Los Merengues dengan memanfaatkan asis dari Eder Militao.

Meski banyak yang mengira Vinicius Junior akan dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini, Whoscored memberikan gelar tersebut kepada Eder Militao dengan rating 7.8.

Pemain berumur 23 tahun tersebut benar-benar perkasa di lini pertahanan. Terlepas dari 20 menit awal pertandingan, . . . . . . Militao tampil konsisten dan nyaris tidak memberikan celah buat lini serang lawan untuk menciptakan peluang.

Militao berhasil melakukan tujuh sapuan dan tiga intersep. Ia juga memenangkan enam duel di udara dari delapan kali percobaan. Tidak sampai di situ, Militao juga bisa memproduksi tiga umpan kunci selama laga berlangsung.

Militao secara tidak langsung juga berkontribusi kepada gol yang dicetak Karim Benzema pada babak pertama. Tembakan jarak jauhnya membuat kiper Sevilla, Yassine Bounou, bekerja keras untuk menepis bola, yang kemudian disikat Benzema jadi gol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...