Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Tetap Ingin Bertahan Di Real Madrid Meski Dirinya Tidak Jadi Pilihan Utama

Eden Hazard Tetap Ingin Bertahan Di Real Madrid Meski Dirinya Tidak Jadi Pilihan Utama

Madrid – Badai cedera kambuhan sering menerpa Eden Hazard selama berada di Real Madrid. Dirinya dikabarkan tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Madrid meski saat ini ia tak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti.

Cedera kambuhan yang dialami Hazard menyebabkan dirinya tidak bisa mencapai performa puncaknya di Real Madrid.Kini usai dirinya pulih , Hazard kalah bersaing dengan Vinicius Junior sebagai pilihan utama di sektor penyerang sayap. Rumor soal masa depan Hazard di Santiago Bernabeu pun menyeruak.

Dilansir dari Marca, Hazard rupanya tak memiliki niat untuk meninggalkan Real Madrid ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka, meski ada ketertarikan dari sejumlah klub.

Hazard sendiri sadar bahwa dirinya masih belum memenuhi ekspektasi tinggi yang disematkan padanya di Real Madrid. Hazard pun ingin bangkit dan membayar kepercayaan klub terhadap dirinya.

Hazard kini berharap mendapat kesempatan untuk menjadi starter kala Real . . . . . . Madrid menjamu Shakhtar Donetsk pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB besok.

Ancelotti sendiri sudah memberikan sikap tegas soal pemain yang ingin pindah klub. Pelatih asal Italia itu menegaskan tak akan menghalangi keinginan sang pemain.

“Tak pernah dalam karier kepelatihan saya, saya memaksa seorang pemain yang ingin pergi untuk bertahan,” ujar Ancelotti.

“Menurut pendapat pribadi saya, tidak ada pertanyaan tentang itu. Jika seorang pemain ingin pergi, dia akan pergi. Tidak ada banyak keraguan tentang ini.” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ingin Tantangan Baru Kylian Mbappe Diyakini Bakalan Bergabung Dengan Real Madrid

Madrid – Real Madrid diketahui sangat ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Pada bursa transfer ...