Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Dusan Vlahovic Banyak Peminat Dan Mahal, Arsenal Pikir-Pikir Dulu

Dusan Vlahovic Banyak Peminat Dan Mahal, Arsenal Pikir-Pikir Dulu

London – Arsenal belakang ini dikabarkan tengah mencari striker baru untuk mempersiapkan kepergian Alexandre Lacazette di musim panas tahun depan. Arsenal dirumorkan tertarik terhadap Dusan Vlahovic, namin tim asal London utara itu dilaporkan menahan diri untuk mendekati sang penyerang.

Vlahovic yang merupakan striker muda Fiorentina tersebut digosipkan jadi prioritas transfer Arsenal di tahun 2022 nanti.Kabar tersebut dibernarkan oleh Fabrizio Romano, namun mereka belum membuat pergerakan apapun terhadap sang striker.

Baca juga : Mikel Arteta Dikabarkan Ingin Arsenal Boyong Pemain Incarannya Di RB Leipzig

Romano melaporkan bahwa tim pelatih dan manajemen Arsenal memang tertarik dengan Vlahovic. Karena mereka menilai sang striker punya kualitas di atas rata-rata.

Dua musim terakhir Vlahovic tampil gemilang di lini serang La Viola, dirinya juga mendapatkan predikat sebagai penyerang muda terbaik di Serie A.Mikel Arteta tertarik untuk menjadikannya pengganti Lacazette di lini serangnya.

Arsenal menurut sumber yang . . . . . . sama sampai saat ini masih belum bergerak untuk mendapatkan Vlahovic. Mereka belum ajukan penawaran apapun terhadap sang agen.Hal tersebut dikarenakan Vlahovic memiliki banyak peminat di bulan Januari nanti. Sehingga kans mereka untuk mendapatkannya cukup kecil.

Selain itu Vlahovic dibandrol di kisaran 75 juta Euro. Jadi Arsenal menilai sang striker berada di luar jangkauan mereka.Pada 2022 mendatang, Vlahovic dilaporkan bakal cabut, dirinya tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2023 nanti.

Tetapi banyak klub yang mundur dengan sendirinya karena pihak Fiorentina dilaporkan tidak mau memberikan diskon bagi mahar transfernya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...