Home > Timnas Indonesia > Dua Laga Uji Coba Timnas Indonesia Akan Disiarkan di Indosiar

Dua Laga Uji Coba Timnas Indonesia Akan Disiarkan di Indosiar

Jakarta – Dua laga uji coba Timnas Indonesia, yakni melawan Afganistan dan Myanmar, akan disiarkan secara eksklusif oleh stasiun televisi swasta, Indosiar.

Menurut keterangan Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, Indosiar akan menayangkan laga uji coba Timnas Indonesia sebagai komitmen untuk terus mendukung persepakbolaan Indonesia.

“Pecinta sepak bola tanah air sepanjang bulan November ini akan dimanjakan oleh pertandingan-pertandingan sepakbola bergengsi yang dihadirkan oleh Indosiar: yakni BRI Liga 1, Liga 2 dan timnas Matchday. Hal ini sejalan dengan komitmen Indosiar untuk terus mendukung persepakbolaan Tanah Air hingga bisa berkibar di kancah internasional”, kata Harsiwi Achmad.

Seperti diketahui, sejak tanggal 12 November lalu, Timnas Indonesia sudah berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFF 2020 di . . . . . . Singapura, pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022 mendatang.

Selain menjalani serangkaian kegiatan latihan, Timnas Indonesia juga akan melakukan dua kali laga uji coba, yakni melawan Afganistan (16 November), dan Myanmar (25 November).

Menariknya, penonton diperbolehkan datang ke Gloria Sport Stadium, Antalya, Turki, untuk sekedar menonton atau memberikan dukungan, dengan syarat membawa surat test PCR dengan hasil negatif.

x

Check Also

Mochamad Iriawan Minta Timnas Indonesia Tetap Semangat Meski Kalah Dari Afghanistan

Jakarta – Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, meminta para pemain Timnas Indonesia tetap semangat menjalani pemusatan ...