Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok penggantinya. Bila memang jadi penggantinya maka hal tersebut akan menjadi kabar baik untuk Donny van de Beek yang disia-siakan oleh Solskjaer.

 

Posisi Solskjaer sudah tidak aman sejak musim lalu, kekalahan MU 1-4 dari Watford akhir pekan lalu tampaknya menjadi titik puncak penentu nasib Solskjaer sebagai pelatih.

Untuk sementara Michael Carrik menjadi pelatih sementara sembari menunggu pihak klub mendatangkan pelatih baru.Sudah ada beberapa nama pelatih top yang dihubungkan dengan MU. Sebut saja Brendan Rodgers, Erik Ten Haag, dan Zinedine Zidane.

Beberapa hari terakhir nama Pochettino lebih sering disebut, sebelaumnya sebelum Solskjaer MU pernah tertarik ingin mendatangkannya.Kini MU dikabarkan kembali tertarik, Pochettino dianggap sebagai kandidat ideal. Sayangnya, saat ini Pochettino masih berstatus sebagai pelatih PSG.

Baca juga : Amad Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

MU harus mengambil langkah ekstra untuk merayu PSG . . . . . . dan Pochettino jika serius ingin mendatangkannya.Pochettino dianggap sebagai kandidat ideal karena dia terbukti mampu mengembangkan Tottenham hingga level top.

Dengan kedatangan Poch diyakini akan sangat menguntungkan untuk Donny van de Beek. Gelandang Belanda ini terus dipinggirkan Solskjaer tanpa alasan yang jelas.Poch sudah pernah bicara soal kualitas Van de Beek. Dia mengagumi bakat gelandang Belanda tersebut.

“Van de Beek, tidak banyak yang bicara soal dia,” ujar Poch beberapa tahun lalu.

“Namun, dia punya dinamika apik dalam pertandingan. Dia datang dari belakang dan bisa mencetak gol.”

MU kemungkinan bisa memaksimalkan potensi skuad yang ada sekarang jika jadi mendatangkan pelatih PSG tersebut ke Old Trafford. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...