Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Akan Putuskan Masa Depannya Bersama MU Pada Januari 2022

Donny van de Beek Akan Putuskan Masa Depannya Bersama MU Pada Januari 2022

Manchester – Belakangan ini nasib masa depan gelandang Manchester United, Donny van de Beek menjadi perbincangan hangat karena banyak yang penasaran dengan keputusan masa depannya.

Menurut informasi yang beredar, dirinya akan memutuskan cabut atau bertahan di Old Trafford pada Januari 2022 nanti.

Van de Beek memasuki musim keduanya di MU, dirinya bergabung di tahun 2020 dan ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Ajax Amsterdam.Tetapi dirinya hingga kini masih jarang mendapatkan kesempatan bermain. Karenanya muncul gosip dirinya ingin cabut di bursa transfer musim dingin nanti.

Bersumber dari Fabrizio Romano, Van de Beek masih buka kesempatan bertahan di MU, tetapi hal tersebut sangat tergantung pada Solskjaer.Romano mengklaim bahwa, Van de Beek masih membuka kesempatan bertahan di MU. Karena ia masih senang bermain di skuat Setan Merah.

Van de Beek senang dengan dukungan yang diberikan para fans kepadanya. Rekan-rekannya juga percaya bahwa ia cukup bagus untuk bermain untuk MU.

Jadi ia masih punya hasrat untuk bertahan di . . . . . . MU. Meski ia dilaporkan tidak nyaman karena minim mendapatkan jam bermain.

Van de Beek dikabarkan baru memutuskan masa depannya di bulan Januari nanti. Ia ingin melihat apa yang akan dilakukan Solskjaer kepadanya dalam dua bulan ke depan.

Van de Beek berharap Solskjaer bisa memberikannya jam bermain yang lebih banyak selama dua bulan ke depan. Jika ia diberi kesempatan itu, maka ia siap bertahan lebih lama di MU.

Van de Beek diyakini akan lebih banyak bermain di dua bulan ke depan karena saat ini Pogba harus absen hingga awal tahun 2022 nanti karena cedera.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Ralf Rangnick, Michael Carrick Memilih Fokus ke Laga Kontra Chelsea

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait kabar ...