Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dominik Szoboszlai Bisa Diboyong Manchester United Tahun 2022, Harus Siap Dana Segini

Dominik Szoboszlai Bisa Diboyong Manchester United Tahun 2022, Harus Siap Dana Segini

Manchester – Pemain incaran Manchester United,Dominik Szoboszlai dikabarkan bisa diboyong pada tahun 2022 nanti.Kabar tersebut jelas menjadi angin segar bagi MU.

Szoboszlai belum lama bergabung dengan RB Leipzig yakni di awal tahun 2021 kemarin.Dalam waktu singkat dirinya menjadi ancaman yang nyata di sektor sayap Die Roten Bullen.

Bersumber dari Bild, Setan Merah mempunyai peluang emas untuk mendapatkan jasa Szoboszlai karena pihak RB Leipzig siap menjual sang pemuda pada 2022 nanti.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Terlalu Lembek Terhadap Pemainnya

RB Leipzig saat ini sedang membutuhkan dana tambahan dan mereka mengetahui sang pemain memiliki diminati banyak klub, karenanya mereka siap berpisah dengan sang pemain di tahun 2022 nanti asal ada yang memberikan penawaran yang pas.

Leipzig dilaporkan siap berpisah dengan Szoboszlai, . . . . . . mereka meminta MU menebus klausul rilisnya.Szoboszlai masih terikat kontrak cukup lama hingga tahun 2025.

RB Leipzig saat ini menunggu tawaran dari Setan Merah yang harus menyediakan dana sebesar 60 juta Euro jika mau memboyongnya.

Szoboszlai bisa jadi rekrutan yang bagus bagi MU. Karena ia tampil apik bersama Leipzig.Dirinya sudah mengemas enam gol dan tiga assist di ajang Bundesliga. Ini performa yang apik untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...