Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Ditinggal Pelatih Kepala, Madura United Tetap Gelar Latihan Persiapan Jelang Lawan Persebaya

Ditinggal Pelatih Kepala, Madura United Tetap Gelar Latihan Persiapan Jelang Lawan Persebaya

Yogyakarta – Tim Madura United terlihat mulai menggelar latihan persiapan di Lapangan Keongan, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat (12/11/2021).

Latihan persiapan yang dilakukan menjelang laga kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 atau laga pertama di seri ketiga BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (20/11/2021).

Pada laga kali ini, Laskar Sape Kerrab sudah tidak lagi dipimpin oleh Rahmad Darmawan dan asisten pelatih Rasiman, yang memutuskan untuk mengundurkan diri karena Madura United terpuruk hingga pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1.

Menurut keterangan General Manager, Umar Wachdin, para pemain Madura United mulai menggelar latihan persiapan karena waktu yang semakin dekat menjelang laga kontra Persebaya Surabaya.

“Kami sudah informasikan dan mereka juga sudah komitmen akan datang sesuai jadwal,” jelas Umar Wachdin.

“Agar masa persiapan tentunya maksimal karena hanya sekitar sepekan menuju laga pertama seri ketiga . . . . . . kan lawan Persebaya,” lanjut Umar.

Sementara itu, pelatih fisik Madura United, Sansan Susanpur yang memimpin latihan tim mengungkapkan bahwa kondisi fisik para pemain dalam keadaan bagus karena mereka tetap melakukan latihan secara mandiri selama liburan.

“Tentu, mereka sudah profesional dan akan menjaga itu,” kata Sansan.

“Kami sudah intens komunikasi terkait itu dan juga pantau bagaimana mereka latihan mandiri sembari menghabiskan masa libur bersama keluarga,” lanjutnya.

x

Check Also

Tidak Pasang Target Tinggi, Kompetisi Bisa Berjalan Saja Madura United Sudah Bersyukur

Jakarta – Madura United tidak memasang target menjelang kompetisi BRI Liga 1 2021/22. Hal ini ...