Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ditanya Soal Ralf Rangnick, Michael Carrick Memilih Fokus ke Laga Kontra Chelsea

Ditanya Soal Ralf Rangnick, Michael Carrick Memilih Fokus ke Laga Kontra Chelsea

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait kabar akan merapatnya Ralf Rangnick ke Old Trafford.

Ralf Rangnick dikabarkan akan memimpin Manchester United hingga akhir musim 2021/22 ini.

Meski mengetahui soal kabar tersebut namun Michael Carrick mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait hal itu.

“Sejujurnya, saya tidak tahu banyak informasi soal ini. Spekulasi dan laporan yang ada belum berarti fakta,” kata Michael Carrick.

Baca juga : Ralf Rangnick Merapat ke MU, Anthony Martial dan Donny van de Beek Batal Pergi

Michael Carrick justru memilih untuk fokus mempersiapkan tim menjelang laga kontra Chelsea pada pekan ke-13, Minggu (28 /11/2021) pukul 23.30 WIB.

“Saat ini fokus saya adalah menyiapkan Man United. Pikiran saya ada di laga versus Chelsea. Saya tidak punya kabar apa-apa lagi untuk saya bagikan,” ungkapnya.

“Saya menunggu pertandingan melawan Chelsea di London,” tegasnya. . . . . . .

Selain itu, Michael Carrick juga tidak terlalu khawatir terkait penyesuaian diri para pemain Manchester United dengan pelatih baru.

“Setiap pelatih bisa menyampaikan ide mereka dengan cepat. Sejarah sudah membuktikan. Bukan hanya ide, tetapi juga kepribadian baru dan suara baru,” ujar Carrick.

“Prioritas saya hanyalah menghadapi pertandingan hari Minggu. Saya tidak mau memikirkan terlalu jauh. Fokus Manchester United adalah dua pertandingan mendatang,” ujar Michael Carrick.

“Ini bukan cuma untuk saya, tetapi juga untuk para pemain,” tandasnya.

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...