Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ditahan Imbang MU, Gelandang Chelsea Kecewa Berat

Ditahan Imbang MU, Gelandang Chelsea Kecewa Berat

London – Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku kecewa karena timnya gagal menang saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 saat menjamu Manchester United, di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, tuan rumah Chelsea bermain lebih dominan dibanding Manchester United dengan penguasaan bola 66 persen, berbanding 34 persen milik Manchester United.

Baca juga : Timnya Ditahan Imbang Manchester United, Thomas Tuchel Tetap Puas

Selain itu, The Blues juga melepaskan 24 kali tembakan, dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Manchester United hanya bisa 3 kali mengancam gawang Chelsea, dengan 2 tembakan tepat mengarah ke gawang.

Meski demikian, Chelsea justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol Jadon Sancho di menit ke-50, sebelum disamakan oleh tendangan penalti Jorginho di menit ke-69.

Penampilan apik dari kiper David De Gea membuat Manchester United terhindar dari kekalahan melalui lima penyelamatannya.

Seusai laga, Callum Hudson-Odoi mengaku kecewa karena Chelsea telah kehilangan 2 poin penting sehingga posisinya di puncak klasemen kini terancam oleh Manchester City yang hanya terpaut 1 angka.

“Saya . . . . . . merasa kami kehilangan dua poin penting. Kami mendominasi permainan, kami punya peluang dan saya bahkan punya peluang bagus, tapi penyelamatan bagus dari De Gea,” kata Hudson-Odoi.

“Ini mengecewakan buat kami. Saya pikir kami main sangat baik, kami bekerja keras juga tanpa bola dan kami pantas dapat tiga poin, jadi rasanya jelas seperti dua poin terbuang,” lanjutnya.

“Berada di puncak tentu saja penting, tapi pertandingan seperti hari ini di mana kami lebih unggul dan kami merasa kami kehilangan dua poin, itu rasanya berat,” lanjut Hudson-Odoi.

“Kami merasa jika kami menang, kami bisa saja tetap unggul tiga poin jadi ini jelas mengecewakan. Namun kami punya keunggulan satu poin dan setidaknya kami tidak kalah,” tutupnya.

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...