Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dirinya Kembali Diincar Oleh Real Madrid Pemain Lazio Ini Beri Respon Positif

Dirinya Kembali Diincar Oleh Real Madrid Pemain Lazio Ini Beri Respon Positif

Madrid – Sergej Milinkovic-Savic merupakan gelandang Lazio yang sudah membela tim Italia tersebut sejak 2015 lalu. Pada saat itu dirinya diboyong dari Genk dengan harga 12 juta euro saja.Kini menurut kabar terbaru, dirinya dilaporkan akan meninggalkan Lazio dan pindah ke Real Madrid.

Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic menjelma menjadi sosok gelandang top dan tampil menawan di lini tengah Lazio.Karenanya pemain 26 tahun tersebut diminati sejumlah raksasa Eropa dan Real Madrid salah satunya.

Madrid sebelumnya dikabarkan sudah pernah melakukan pendekatan pada Sergej Milinkovic-Savic pada tahun 2018 silam. Namun mereka memutuskan untuk mundur dari perburuannya karena pada saat itu Lazio disebut mematok bandrol 150 juta euro.

Ternyata kini Real Madrid masih berminat merekrut Milinkovic-Savic.Menurut El Nacional, kabar tersebut mendapatkan respon positi dari Milinkovic-Savic diklaim siap pindah dari Lazio ke Real Madrid.

Baca juga : Isco Digosipkan Ngambek, Carlo Ancelotti: Saya Minta Maaf Untuk Itu

Sumber yang sama melaporkan bahwa . . . . . . kans Madrid merekrutnya makin besar.Lazio kini tak lagi mematok harga selangit dan siap melepas Milinkovic-Savic dengan bandrol hanya 60 juta euro saja.

Saat ini Madrid sedang memburu gelandang-gelandang baru untuk menyegarkan lini tengahnya.Pemain seperti Luka Modric dan Toni Kroos sudah masuk usia 30an dan Casemiro menyusul tak lama lagi. Sekarang Madrid sudah punya Federico Valverde.

Mereka juga sudah memboyong Eduardo Camavinga pada musim panas kemarin dan Madrid dilaporkan masih ingin merekrut setidaknya dua gelandang lagi.Selain Sergej Milinkovic-Savic, kabarnya Real Madrid juga mengincar gelandang AS Monaco yakni Aurelien Tchouameni dan gelandang Manchester United, Paul Pogba.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Madrid – Luka Modric menyumbang satu gol kemenangan untuk Real Madrid dalam ajang Supercopa de ...