Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek tengahnya yang dirumorkan akan cabut. Kini mereka dilaporkan tengah mencoba untuk mendatangkan Eder Militao dari Real Madrid.

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Bek Chelsea yang dirumorkan akan cabut adalah Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Kedua bek ini kontraknya habis di tahun 2022 dan sejauh ini mereka masih belum sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka.

Baca juga : Chelsea Kalahkan Manchester United Menjadi Yang Terdepan Untuk Jasa Pemain AS Monaco Ini

Bradasarkan informasi dari El Nacional, Chelsea kini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka ingin membajak bek milik Real Madrid, Eder Militao yang sudah lama menjadi incaran Thomas Tuchel. Tuchel sudah mengamatinya semenjak ia berada di PSG.

Tuchel dibuat terkesan dengan aksinya di FC Porto, dirinya dinilai bisa menjadi bek top di masa depan.Penilaian Tuchel tidak berubah meski dua tahun terakhir Eder . . . . . . kesulitan beradaptasi di skuat Real Madrid. Ia tetap ingin memboyongnya ke Chelsea di musim depan.

Chelsea menurut sumber yang sama tidak main-main dalam upaya mendatangkan Eder. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang bek dansudah menghubungi manajemen Real Madrid. Mereka juga sudah menawarkan mahar transfer untuk sang bek.

Chelsea berharap Madrid mau menerima tawaran Chelsea sebesar 40 juta Euro. Namun, Chelsea dikabarkan akan kecewa karena Carlo Ancelotti tidak mengijinkan sang bek pergi.Eder dinilai sudah menunjukkan perkembangan yang bagus di lini pertahanan Madrid musim ini. Sehingga ia optimistis sang bek bakal jadi pemain yang penting bagi El Real. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...