Home > Berita Transfer Pemain > Diogo Dalot Memilih Bertahan di MU Di Tengah Isu Ketertarikan Mourinho

Diogo Dalot Memilih Bertahan di MU Di Tengah Isu Ketertarikan Mourinho

Manchester – Buyar sudah harapan Jose Mourinho untuk memboyong Diogo Dalot ke AS Roma. Sang gelandang secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Manchester United.

Dalot

Dalot belakangan kerap dirumorkan tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan karena ia kesulitan menggeser Aaron Wan-Bissaka dari posisi bek kanan Setan Merah.

Situasi ini nampaknya diamati oleh Jose Mourinho. Bos AS Roma itu dilaporkan ingin membajak Dalot di tahun 2022 mendatang.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Dalot. “Saya ingin bertahan di sini [MU], berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain dan menjadi pemain yang penting bagi tim ini,” ujar Dalot kepada The Telegraph.

Dalot mengaku tidak terganggu harus bersaing dengan Wan-Bissaka sebagai bek kanan MU. Malah ia menilai persaingan itu bagus untuk perkembangan masing-masing.

“Ketika ada dua atau tiga orang untuk satu posisi yang sama maka anda harus bersaing. Hal terindah dari sebuah kompetisi yang sehat adalah anda bisa belajar satu sama lain dari pemain lain,”

“Saya yakin Aaron juga belajar beberapa hal dari saya ketika saya bermain. Saya juga belajar dari dirinya, dan saya yakin semua pemain punya peran masing-masing di musim ini,”

Dalot juga optimistis bahwa . . . . . . ia bisa merebut tempat utama di skuat MU. Ia menilai peminjamannya ke Milan musim lalu memberikannya gambaran apa yang dibutuhkan sebagai pemain reguler.

“Saya ingin bertahan di sini karena pihak klub percaya penuh kepada saya. Pikiran saya fokus sepenuhnya untuk bisa meraih peran pentign di tim ini,”

“Itulah mengapa musim lalu sangat krusial bagi saya. Saya merasakan ada perubahan dalam tubuh saya ketika saya pergi ke Milan dan segalanya terasa sempurna di musim ini,”

Masa bakti Diogo Dalot di Manchester United bakal segera berakhir. Sang bek bisa meninggalkan Setan Merah di tahun 2023 mendatang.

Manchester United dilaporkan tidak akan membiarkan sang bek pergi. Jadi mereka berencana untuk memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...