Home > Berita Liga Eropa > Dimitri Payet Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Marseille vs Lazio Di Liga Europa 2021/22

Dimitri Payet Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Marseille vs Lazio Di Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada laga matchday ke 4, Liga Europa 2021/22 mempersembahkan laga antara Marseille vs Lazio. Laga terseut harus berakhir dengan skor imbang 2-2, pada Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, Marseille lebih dahulu unggul lewat eksekusi penalti Arkadiusz Milik . Tidak lama kemudian Lazio berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dihasilkan oleh Felipe Anderson. Lazio sempat berbalik memimpin berkat gol Ciro Immobile, kemudian Marseille mengagalkannya dengan menyamakan kedudukan oleh gol dari Dimitri Payet.

Hasil imbang tersebut membuat Lazio kini menduduki peringkat dua klasemen Grup E dengan total 5 poin, sedangkan Marseille kini menempati posisi ketiga dengan perolehan  4  poin.

Dalam laga tersebut, Dimitri Payet terpilih menjadi pemain terbaik atau man . . . . . . of the match.Tidak hanya berhasil mencetak gol yang membuat timnya terhindar dari kekalahan, Payet secara keseluruhan tampil impresif dengan melepas tujuh tembakan, dan dua di antaranya tepat sasaran.

Tidak hanya itu, Payet juga mencatatkan akurasi umpan mencapai 86 persen, dan memberikan tiga umpan kunci bagi rekan-rekannya selama laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22, Napoli berhasil menang dari Legia Warsawa dengan ...