Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dikabarkan Bakal Dilepas Januari Mendatang, Adrien Rabiot : Saya Bahagia di Juventus

Dikabarkan Bakal Dilepas Januari Mendatang, Adrien Rabiot : Saya Bahagia di Juventus

Turin – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot membantah dirinya akan pergi dari Juventus karena ia mengaku masih bahagia bermain di Turin.

Sebelumnya, manajemen Juventus dikabarkan akan melepas Adrien Rabiot pada bursa transfer Januari mendatang karena pelatih Massimiliano Allegri tidak puas dengan performa pemain asal Prancis ini.

Sebelumnya, sosok Adrien Rabiot selalu menjadi andalan Juventus di era pelatih Andrea Pirlo. Namun di musim ini, gelandang berusia 26 tahun ini justru kesulitan menyesuaikan diri dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Baca juga : Juventus Beri Lampu Hijau Newcastle United Boyong Adrien Rabiot

Meski kadang diturunkan sebagai starter namun Adrien Rabiot jarang bermain penuh selama 90 menit.

Karena spekulasi soal masa depan Adrien Rabiot pun mulai muncul, termasuk soal kabar akan dilepasnya sang gelandang pada Januari 2022 nanti.

Klub kaya baru asal Premier League, Newcastle United, disebut-sebut tertarik untuk memboyong Adrien Rabiot yang memiliki banderol 30 juta euro.

Meski demikian, . . . . . . Adrien Rabiot menegaskan bahwa dirinya masih bahagia bermain bersama Juventus, meski ia pernah mendapatkan kritikan pedas dari Massimiiano Allegri.

“Saya bahagia di Turin. Apakah saya masih melihat diri saya bertahan di Juve? Ya tentu saja,” jelas Adrien Rabiot kepada Telefoot.

Di musim ini, Adrien Rabiot sudah 11 kali tampil bersama Juventus di semua ajang, delapan di antaranya di laga Serie A.

Sementara itu, masa kontrak Adrien Rabiot bersama Si Nyonya Tua masih tersisa hingga musim panas 2023 mendatang.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Akan Bujuk Rekan Setimnya Di Timnas Italia Untuk Bergabung Dengan Juventus

Italia – Menjelang bursa transfer mendatang Juventus dikaitkan dengan sejumlah nama. Terakhir ini sang kapten ...