Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Derby Manchester, Solskjaer Memiliki Catatan Bagus Bertemu Pep Guardiola

Derby Manchester, Solskjaer Memiliki Catatan Bagus Bertemu Pep Guardiola

Manchester – Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Menjelang Derby Manchester ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sedikit diuntungkan dengan catatan positifnya saat bertemu pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Untuk diketahui, Solskjaer dan Guardiola sudah 8 kali bertemu di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris. Dari 8 kali pertemuan tersebut, Solskjaer lebih unggul satu kemenangan dibanding Pep Guardiola.

Ole Gunnar Solskjaer meraih 4 kemenangan (tiga di Liga Inggris dan satu kali di Piala Liga Inggris). Sedangkan, Guardiola memiliki 3 kemenangan (dua di Piala Liga Inggris dan satu di Liga Inggris). Satu laga lainnya berakhir imbang.

Meski memiliki catatan yang lebih baik dibanding Pep Guardiola namun Solskjaer menghormati kemampuan Guardiola dan enggan untuk meremehkan Manchester City.

“Saya sangat menghormati dan mengagumi Pep (Guardiola) dan apa yang telah dia lakukan,” kata Solskjaer, Jumat (5/11/2021).

“Kami (Manchester United) mendapatkan beberapa hasil bagus, pertandingan . . . . . . ketat, kami membutuhkan penampilan lain seperti ini. Terkadang Anda membutuhkan keberuntungan, kami tahu ini adalah pertandingan di mana kami harus bekerja keras tetapi kami harus percaya,” sambungnya.

Solskjaer juga berharap seluruh pemain Manchester United bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya pada laga nanti agar bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

“Kami di kandang (Old Trafford), kami mendapatkan beberapa hasil bagus, kami harus bekerja keras dan kami harus mendapatkannya,” ujar Solskjaer.

“Kami harus masuk ke pertandingan ini dengan keyakinan bahwa kami bisa melakukan hal-hal baik. Ini adalah derby lokal dan semua orang tahu apa yang harus dipertaruhkan,” tandasnya.

x

Check Also

Usai MU Menang Atas Arsenal, Michael Carrick Mengundurkan Diri

Manchester – Michael Carrick memutuskan untuk pamit dari Manchester United setelah membawa skuad Setan Merah ...