Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dembele Ingin Memulai Kariernya Bersama Dengan Juventus Begitu Kontraknya Bersama Barcelona Habis

Dembele Ingin Memulai Kariernya Bersama Dengan Juventus Begitu Kontraknya Bersama Barcelona Habis

Italia – Juventus sempat dikabarkan tertarik dengan pemain Barcelona, Ousmane Dembele.Si Nyonya Tua dilaporkan akan mencoba membidik sang winger di tahun 2022 nanti, hal tersebut memberikan kepastian mengenai rumor yang beredar sebelumnya tentang ketertarikan mereka.

Ousmane Dembele

Dembele dilaporkan menolak untuk memperbaharui kontraknya di Barcelona yang habis di tahun 2022.Kabar tersebut menyebabkan banyak klub top Eropa yang tertarik menggunakan jasa winger Timnas Prancis tersebut di tahun depan.

Berdasarkan informasi dari Calciomercato, Dembele berpotensi pindah ke Italia. Karenanya Juventus sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang winger.

Juventus dikabarkan sangat mendambakan sosok Dembele di tim mereka.Massimiliano Allegri merasa timnya saat ini kekurangan winger top. Sehingga variasi serangan timnya menjadi berkurang.Allegri tertarik untuk memboyong Dembele ke Turin di tahun 2022 nanti.

Juventus menurut sumber yang sama . . . . . . benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Dembele.Juru transfer mereka sudah menjalin kontak dengan agen Dembele. Mereka mulai menegosiasikan kepindahan sang winger ke Turin.

Mereka berharap bisa segera mengunci transfer sang winger agar ia bergabung dengan tim mereka di tahun 2022.Dikabarkan kesempatan Juventus untuk mengangkut Dembele kian besar, sebab sang winger juga tertarik ingin berkarier sepakbola di Italia bersama Juventus.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...