Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dean Henderson Dinilai Pas Untuk Jadi Kiper Tottenham Daripada Kiper Timnas Inggris

Dean Henderson Dinilai Pas Untuk Jadi Kiper Tottenham Daripada Kiper Timnas Inggris

London – Saat ini Tottenham sedang mencari kiper baru untuk menggantikan Lloris yang tidak akan memperpanjang kontraknya yang usai di 2022 mendatang, karena sang kapten ingin berkarir di tempat lain.

Keadaan tersebut menarik perhatian dari mantan pemain Leeds United,   Noel Whelan, dirinya menyarankan Spurs untuk merekrut kiper Manchester United, Dean Henderson.

Menurut laporan The Telegraph, Spurs menginginkan kiper Everton Jordan Pickford.Whelan tidak terlalu yakin dengan penampilan Pickford, karena kiper timnas Inggris tersebut sering melakukan blunder di Goodison Park.

“Ketika berbicara tentang Jordan Pickford, kami telah melihat yang baik dan yang buruk selama tiga musim terakhir bersama Everton,” kata Whelan kepada Football Insider.

“Dari segi internasional, dia cukup tepat. Dia tidak membuat kesalahan apapun saat bermain untuk Inggris. Sepak bola domestik, kami telah melihat beberapa kesalahan besar. Ini agak aneh bagi saya.”

Whelan lebih menyarankan Spurs untuk merekrut Henderson yang kabarnya ingin pindah dari Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan bermain.

“Saya . . . . . . tahu dia (Pickford) pemain internasional, nomor satu Inggris tetapi Anda juga punya Henderson di Manchester United yang ingin meninggalkan klub,” lanjutnya,

“Dia bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Tottenham juga.”

Tidak hanya itu Whelan melihat Sam Johnstone juga menjadi opsi yang bagus buat Tottenham karena kontraknya bersama West Brom akan habis pada akhir musim.

“Jika mereka ingin mendapatkan penjaga gawang Inggris, Anda memiliki Sam Johnstone di West Brom,” tambahnya.

“Ada sejumlah kiper Inggris yang bagus di luar sana yang bisa menjadi target Tottenham.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...