Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > David de Gea Tampil Oke Saat Kontra Villarreal, Banjir Pujian Dari Tim Lawan

David de Gea Tampil Oke Saat Kontra Villarreal, Banjir Pujian Dari Tim Lawan

Jakarta – Manchester United berhasil mengalahkan Villarreal 2-0 pada matchday 5 Liga Champions yang berlangsung di Estadio de la Ceramica,Rabu (24/11/2021) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, David de Gea tampil cemerlang dengan membuat penyelamatan spektakuler di babak kedua.

Pada babak pertama kedua tim bermain imbang di babak pertama. Cristiano Ronaldo kemudian mencetak gol untuk memecah kebuntuan di menit ke-78, lalu Jadon Sancho memperbesar keunggulan Setan Merah sekaligus memastikan kemenangan dengan golnya di menit terakhir.

Baca juga : Edinson Cavani Jadi Alternatif Barcelona Jika Sergio Aguero Jadi Gantung Sepatu

Meski menang , Villarreal tampil sangat agresif dan membuat Setan Merah kesulitan, terutama pada 60 menit pertama. Statistik mencatat setidaknya ada 13 peluang dilepaskan si Kapal Selam Kuning di mana tiga di antaranya mengarah ke gawang MU.

Aksi gemilang dari David de Gea mampu mematahkan peluang-peluang dari tim lawan. Salah satu . . . . . . penyelamatan terbaik kiper Spanyol itu terjadi saat menangkal sepakan Manu Trigueros di menit ke-58.

Menurut laporan dari The Sun, David de Gea mendapatkan banyak pujian,dirinya telah membuat Trigueros sampai tidak percaya. Sejumlah pemain Villarreal termasuk Trigueros mengucapkan selamat kepada De Gea atas penyelamatan bagusnya tersebut.

Akhinrya Manchester United berhasil meraih kemenangan terlebih setelah pekan yang buruk menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer. Tiga poin dari Villarreal meloloskan MU ke babak 16 besar setelah mengoleksi 10 poin unggul tiga poin dari wakil Spanyol itu dengan satu laga sisa.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino Siap Tinggalkan PSG Secepat Mungkin Demi Bisa Latih MU

Manchester – Usai Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer, kini sejumlah nama dikaitkan dengan kursi ...