Home > Prediksi Bola > Data dan Fakta Jelang Laga Watford vs Manchester United

Data dan Fakta Jelang Laga Watford vs Manchester United

Jakarta – Watford akan menjamu Manchester United di Vicarage Road, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Bagi Manchester United, laga ini menjadi kesempatan untuk mengumpulkan poin penuh, sebelum Setan Merah tandang ke markas Chelsea di pekan ke-13.

Manchester United sedang kesulitan untuk meraih kemenangan pada beberapa laga belakangan ini. Setan Merah baru meraih satu kali kemenangan pada enam laga terakhirnya di Liga Inggris.

Sementara itu, Watford yang hadir sebagai tim promosi di musim ini juga terlihat kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya persaingan di Premier League.

Baca juga : Prediksi Watford vs Manchester United, Liga Inggris 20 November 2021

Saat ini, The Hornets masih berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22, dan sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Berikut beberapa data dan fakta menjelang laga Watford vs Manchester United :

1. Watford tercatat 12 kali kalah dan baru 2 kali menang dari 14 pertemuannya melawan Manchester United di Premier League. Ini merupakan kekalahan terbanyak Watford dibandingkan dengan tim lainnya.

2. Di level tertinggi, Manchester United tercatat 18 kali menang, 4 kali seri, dan 4 kali kalah, dari 26 pertemuannya melawan Watford, dengan rasio kemenangan 69%.

3. Manchester United gagal memenangi tiga pertandingannya di Premier League melawan tim-tim promosi pada musim lalu, yakni melawan West Brom, Leeds United, dan Fulham. Setan Merah belum pernah gagal menang dalam empat pertandingan beruntun melawan tim-tim . . . . . . promosi sejak September 1997 saat gagal menang menghadapi Sunderland, Derby County, Leicester City, dan Bolton.

4. Watford tidak pernah clean sheet dalam 21 pertandingan terakhirnya di Premier League. Itu merupakan catatan terpanjang Watford tanpa clean sheet di kompetisi sepakbola level tertinggi.

5. Manchester United hanya memperoleh 4 poin dari enam laga terakhirnya di Premier League. Ini merupakan jumlah poin paling sedikit dalam rentang enam laga di Premier League sejak November-Desember 2015, di bawah kepemimpinan Louis van Gaal.

6. Watford telah melakukan 154 pelanggaran. Ini merupakam rekor tertinggi di Premier League musim ini dibanding dengan tim-tim lainnya.

7. Ini merupakan laga perdana Claudio Ranieri setelah resmi menjabat sebagai pelatih Watford.

8. Gelandang Man United Bruno Fernandes menciptakan lebih banyak peluang daripada pemain manapun di Premier League musim ini (37).

9. Sejak pertama kali bergabung bersama Manchester United di musim 2003/04, Cristiano Ronaldo sudah terlibat dalam terciptanya 104 gol dalam 91 penampilan di Liga Inggris melawan tim-tim promosi (83 gol, 21 assist).

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Sevilla

Simak Data Dan Fakta Real Madrid vs Sevilla, La Liga 2021/22, 29 November 2021

Jakarta- Pada pekan ke -15 La liga 2021/22, Real Madrid akan menjamu Sevilla, Senin (29/11/2021).Di ...