Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Daripada Rugi, Real Madrid Rela Lepas Isco Lebih Murah Tahun Depan

Daripada Rugi, Real Madrid Rela Lepas Isco Lebih Murah Tahun Depan

Madrid – Kabar terbaru datang dari Real Madrid yang dilaporkan akan mengakhiri kebersamaannya dengan Isco, karena sang playmaker dilaporkan bakal dijual El Real di musim dingin 2022 nanti.

Isco merupakan salah satu pemain senior di skuat Real Madrid. Ia sudah membela El Real sejak tahun 2013 silam semenjak ditebus dari Malaga.Isco memiliki perfoma yang tidak stabil saat bersama El Real, kadang dirinya tampil dengan gemilang, namun di fase lain performnanya merosot drastis.

Bersumber dari Marca mengklaim bahwa Real Madrid sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Isco. Mereka akan menjualnya di bulan Januari nanti.Madrid dilaporkan sudah mantap menjual Isco, karena menurut mereka sang playmaker tidak lebih dari pemain surplus di skuat mereka.

Keputusan tersebut disebabkan karena performa Isco telah menurun drastis di skuat Real Madrid, hingga dirinya akhirnya lebih banyak duduk di bangku cadangan di era Ancelotti ini.

Ancelotti menilai Isco lebih baik dilepas ketimbang . . . . . . dipertahankan. Sehingga manajemen Real Madrid berencana menjualnya di bulan Januari nanti. Ini dikarenakan El Real ogah melepaskannya secara gratisan.

Kontrak Isco akan berakhir di musim panas tahun 2022. Ia bisa meninggalkan Madrid sebagai free agent setelah itu.Karenanya meski harganya bakal jauh lebih murah, Madrid lebih memilih menjual daripada melepas secara gratis.

Sudah ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasanya, diantaranya ada Newcastle dan AC Milan yang tertarik menggunakan jasanya. Sehingga Isco diyakini bisa laku di musim dingin nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bale

Pernyataan Agen Gareth Bale Bikin Fans Real Madrid Semakin Emosi

Madrid – Pada pekan lalu Gareth Bale mendapat sambutan tidak menyenangkan dari fans yang mengerubungi ...