Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dani Carvajal Bela Eden Hazard Yang Dikabarkan Hanya Makan Gaji Buta Di Real Madrid

Dani Carvajal Bela Eden Hazard Yang Dikabarkan Hanya Makan Gaji Buta Di Real Madrid

Madrid – Sejak bergabung dengan Real Madrid perfoma dari Eden Hazard jauh dari memuaskan dan dikabarkan hanya makan gaji buta. Kabar tersebut mendapatkan pembelaan dari kawan setimnya bek Madrid, Dani Carvajal. Dirinya membantah anggapan bahwa Hazard tidak serius bermain di Real Madrid saat ini.

Pada 2019 lalu, Hazard resmi bergabung dengan Real Madrid dengan biaya sebesar 100 juta Euro ke Chelsea untuk memboyongnya ke Bernabeu.Saat sudah bergabung, Hazard mengalami kesulitan untuk menciptakan gol dan assist bagi Los Blancos.

Tidak heran juga muncul rumor Hazard hanya makan gaji buta di Madrid, dirinya juga selalu abnjir kritikan.Kabar tersebut ditepis oleh Carvajal, dirinya menyebut sang playmaker dan tim pelatih benar-benar bekerja keras agar ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

Baca juga : Eden Hazard Tetap Ingin Bertahan Di Real Madrid Meski Dirinya Tidak Jadi Pilihan Utama

“Situasi yang . . . . . . ia [Hazard] alami tidaklah mudah. Tidak benar omongan yang mengatakan bahwa ia tidak serius di klub ini,”

“Para pelatih juga menanganinya dengan sangat baik. Mereka bahkan sering membantunya saat latihan,”

Secara pribadi, Carvajal berharap Hazard bisa segera kembali ke performa terbaiknya.Menurutnya Hazard bakal jadi pembeda di Real Madrid jika ia sudah kembali ke performa terbaiknya.

“Jika ia bisa kembali ke performa terbaiknya, ia adalah salah satu dari 10 pemain terbaik di dunia saat ini,” ujarnya.

Di musim 2021/22, Hazard minim berkontribusi bagi Los Blancos, dirinya hanya menghasilkan satu assist dari 10 penampilan bersama Madrid sejauh ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan ...