Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dani Alves Sangat Antusias Kembali Ke Barcelona Hingga Sujud Di Camp Nou

Dani Alves Sangat Antusias Kembali Ke Barcelona Hingga Sujud Di Camp Nou

Barcelona – Barcelona membuat gebrakan baru, usai mendatangkan Xavi Hernandez sebaai pelatih baru kini mereka secara resmi juga telah memulangkan Dani Alves. Alves yang sangat antusias kembali membela Barca meng-upload foto sambil bersujud di Camp Nou dan mencium logo Barcelona.

Kedatangan Xavi sebelumnya sempat dikaitkan dengan rumor kedatangan para eks bintang klub lainnya.Diantaranya ada Dani Alves dan Andres Iniesta dikabarkan akan kembali.

Baca juga : Barcelona Akhirnya Resmi Pulangkan Dani Alves Ke Camp Nou

Pihak Barcelona secara resmi mengumumkan kepastian kembalinya Dani Alves pada Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB. Bek 38 tahun itu dikontrak hingga akhir musim, namun baru bisa bermain Januari nanti.

Melalui media sosialnya, Dani Alves mengungkapkan rasa antusiasnya tersebut.

“Setelah lima tahun berpisah, saya bermimpi dan selalu percaya akan kembali lagi pulang ke sini,” tulisnya.

“Saya pulang ke tempat yang saya tidak pernah pergi dan seperti yang saya katakan sebelum saya . . . . . . pergi, saya bagian dari klub ini dan itu abadi selamanya,” tambahnya.

Alves, memperlihatkan pemain asal Brasil itu sedang bersujud di Camp Nou dan mencium logo Barcelona.Sebelumnya dirinya pernah memperkuat Barcelona pada periode 2008 sampai 2016. Bek sayap kanan itu mengemas 391 penampilan di seluruh kompetisi dan mempersembahkan banyak gelar, termasuk enam titel Liga Spanyol dan tiga kali Liga Champions.

“Sampai jumpa di tempat yang paling membuat saya terpesona, dengan antusiasme yang sama seperti pertama kali dan dengan keinginan yang sama untuk membantu membangun kembali klub terbaik di dunia,” lanjutnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...