Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dani Alves Kini Ingin Fokus Bantu Pemain Muda Barcelona, Salah Satunya Sergino Dest

Dani Alves Kini Ingin Fokus Bantu Pemain Muda Barcelona, Salah Satunya Sergino Dest

Barcelona – Dani Alves kembali ke Barcelona tanpa biaya sepersenpun,diharapkan dengan kehadirannya dirinya bisa membantu para pemain muda Barca.Salah satu pemain yang ingin dibantu Alves adalah Sergino Dest.

Alves sebelumnya pernah berjaya bersama Barcelona, dirinya memutuskan untuk hengkang pada 2016 lalu. Kini dirinya dihadapkan dengan situasi yang sangat berbeda di Blaugrana, yang kini diisi banyak pemain muda potensial seperti Gavi, Pedri, hingga Sergino Dest.

Alves mengaku ingin sekali membantu Dest. Menurutnya, pemain Amerika Serikat tersebut berpotensi menjadi pemain hebat di masa mendatang.

“Saya sudah berbicara dengan Sergino Dest, saya akan membantunya sebanyak mungkin,” kata Dani Alves.

“Dia pemain hebat, tetapi kami harus menunjukkan kepadanya bagaimana hal-hal dilakukan di Barcelona dan bagaimana dia harus beradaptasi di klub.”

Sergino Dest sendiri pernah menyebut Dani Alves sebagai pemain idolanya.

“Ya, saya orang yang istimewa, tidak ada yang seperti saya! Di Barcelona, ​​tidak cukup hanya menjadi baik,” lanjutnya.

“Ada pemain hebat yang datang ke . . . . . . Barcelona dan kemudian pergi. Tapi di sini kami akan saling membantu, dan saya pikir kami memiliki pemain hebat.”

Dalam kesempatan yang sama, Alves juga memberikan komentarnya soal Ousmane Dembele. Dia menilai winger asal Prancis tersebut sebagai pemain yang luar biasa.

“Saya pikir Dembele adalah pemain yang luar biasa, dia perlu memahami bahwa dia bermain untuk Barca, itu sangat bagus,” tambahnya.

“Misi saya adalah untuk mengingatkan dia bahwa dia sangat bagus, dia fenomenal, bahwa dia bisa melakukan banyak hal bagus di klub ini.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

edison cavani

Ini Dia Empat Pemain Dari Liga Inggris Yang Menjadi Target Incaran Barcelona

Barcelona – Saat ini Barcelona tengah menjalani era baru dengan pelatih anyar mereka Xavi Hernandez ...