Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cristiano Ronaldo Tidak Betah Di Manchester United, Buat Barcelona Dilibatkan

Cristiano Ronaldo Tidak Betah Di Manchester United, Buat Barcelona Dilibatkan

Barcelona – Pada musim ini Manchester United mengalami kesulitan di Premier League, mereka tertahan di peringkat ke 6 klasemen sementara.Padahal mereka sudah mendatangkan pemain bintang salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang sudah menghasilkan 9 gol sejauh ini.

Performa Setan Merah yang buruk membuat Ronaldo dikabarkan sudah tidak tahan dan dikabarkan akan meninggalkan MU pada akhir musim nanti. Rumor tersebut turut menyeret Barcelona.

CR7 sebelumnya merupakan eks pemain Real Madrid, rival bebuyutan Barcelona di LaLiga, saat bersama Madrid dirinya sudah membuat 450 gol untuk Los Blancos, dan sukses menyaingi capaian Lionel Messi, striker Argentina yang juga eks pemain Barcelona.

Toni Freixa, eks pejabat di era kepemimpinan periode pertama Joan Laporta di Barcelonamenilai, klub bisa saja merekrutnya jika mau gila-gilaan.

Baca juga : Klausul Liga Champions Memungkinkan MU Dapatkan Brendan Rodgers

“Jika ada waktu untuk kegilaan seperti itu, maka inilah saatnya,” kata Freixa, soal transfer Ronaldo ke Barcelona, seperti dilansir Marca.

Beberapa waktu lalu, Laporta sempat . . . . . . mengungkap bahwa Barcelona pernah menolak merekrut Ronaldo. Itu terjadi saat Barcelona baru merekrut Ronaldinho.

“Kami baru saja akan mendatangkan Ronaldinho dan Rafael Marquez. Orang-orang Marquez kemudian mengusulkan Cristiano Ronaldo kepada kami. Dia ada di Sporting Club saat itu,” kata Laporta dalam obrolan dengan akun Twitter, Iniestazo, seperti dilansir Marca.

“Salah satu agennya mengatakan, mereka memiliki pemain yang mereka jual ke [Manchester] United seharga 19 juta euro. Tapi, mereka akan menjualnya kepada kami seharga 17 juta euro.

“Tapi kami sudah berinvestasi pada Ronaldinho saat itu. Cristiano bermain lebih melebar daripada di tengah. Kami pikir kami sudah cukup di posisi itu, jadi kami menolaknya. Saya tidak menyesalinya,” ujarnya. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...