Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Akui MU Kadang Sempurna, Kadang Sampah

Cristiano Ronaldo Akui MU Kadang Sempurna, Kadang Sampah

London – Cristiano Ronaldo mengakui Manchester United belum bermain stabil. Kadang bisa tampil buruk, tapi kadang bisa bermain bagus.

Hal ini disampaikan setelah Manchester United berhasil menang dengan skor 3-0 saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/2021).

Tiga gol bagi Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

Ini menjadi pertama kalinya Ronaldo memberikan pernyataan di publik setelah kekalahan memalukan dari Liverpool dengan skor 0-5 di Old Trafford pada laga pekan ke-9 lalu.

Ronaldo mengaku lega MU bisa bangkit kembali setelah harus melewati kekalahan yang menyakitkan. Pada laga ini, Ronaldo mencetak 1 gol dan 1 assist bagi gol Edinson Cavani.

“Kami tahu sebelum pertandingan bahwa kami memiliki minggu yang sulit,” kata Cristiano Ronaldo kepada Sky Sports.

“Kami mendapatkan hasil yang tidak kami harapkan. Tim berada di bawah tekanan dan sedikit sedih, tetapi kami tahu hari ini bahwa kami akan menjawab. Kami bermain bagus. Tugas saya adalah membantu tim dengan pengalaman, gol, assist, dan bantuan saya. Saya . . . . . . melakukannya hari ini. Saya merasa sangat senang untuk itu,” lanjut Ronaldo.

“Dalam hal tim, itu adalah penampilan yang luar biasa. Saya harap kali ini kami mengubah segalanya. Bukan hanya pelatih yang ditunjukkan banyak orang, tetapi juga para pemain. Saya percaya bahwa sesuatu terjadi karena suatu alasan dan kami memilikinya,” ujarnya.

Cristiano Ronaldo juga menganggap wajar kritikan tajam yang harus diterima tim bila Setan Merah menunjukkan penampilan buruk di lapangan.

“Itu normal, klub ini sangat besar. Kritiknya begitu besar, selalu ada. Itu tidak mengganggu saya, saya tahu bahwa suatu hari kami sempurna dan hari lain kami adalah sampah. Terkadang hidup memang seperti itu dan kami harus melewati saat-saat buruk,” tandasnya.

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...