Home > Uncategorized > Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke level top seperti sedia kala. Menurutnya tim yang sekarang tidak cukup bagus.

Conte

Jumat (26/11/2021), Tottenham menelan kekalahan mengejutkan dari Mura di ajang UEFA Conference League. Bermain tandang, Spurs takluk dengan skor 1-2.

Hasil ini jadi tamparan tersendiri bagi Spurs. Betapa tidak, NS Mura adalah tim asal Slovenia, ranking terendah di kompetisi UEFA Conference League.

Mura selalu kalah dalam empat pertandingan sebelumny, tapi mereka justru menang mengejutkan saat menjamu Spurs.

Kekalahan ini jadi tamparan tersendiri bagi Antonio Conte. Bagaimanapun, dia ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo dengan harapan bisa mengembalikan Spurs ke level top seperti sedia kala.

Masalahnya, ada banyak hal yang harus dilakukan di Tottenham. Conte mengakui timnya sedang tidak dalam kondisi bagus.

“Setelah tiga setengah pekan, saya senang bertahan di sini, tapi di saat yang sama saya juga harus jujur bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki kualitas skuad,” ujar Conte di Sky Sports.

“Kami adalah . . . . . . Tottenham dan dengan kondisi Tottenham yang sekarang, ada jurang yang harus dilewati.”

Sebab itu, Conte mengirim pesan khusus pada fans Spurs. Dia menegaskan bahwa pekerjaan di Tottenham butuh waktu, tidak bisa tiba-tiba mendongkrak level tim untuk jadi kandidat juara.

“Jika seseorang merasa ada pelatih baru dan Conte sudah pernah juara sebelumnya maka betul saya adalah pesulap,” lanjut Conte.

“Namun, satu-satunya sulap yang bisa saya lakukan adalah kerja keras. Yakni untuk bekerja demi perkembangan, membawa metode saya, gagasan saya soal sepak bola.”

“Meski begitu, kita harus paham bahwa kami butuh waktu,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Harry Maguire Merasa Kehilangan

Manchester – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengaku merasa kehilangan karena manajemen Setan Merah telah ...