Home > Berita Liga Eropa > Ciro Immobile Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Lokomotiv Moscow vs Lazio

Ciro Immobile Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Lokomotiv Moscow vs Lazio

Jakarta – Dalam laga matchday 5 fase grup Liga Europa 2021/22 antara Lokomotiv Moscow vs Lazio, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB, Lazio keluar sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor telak 3-0.

Di laga tersebut Ciro Immobile turut andil dalam kemenangan Lazio, dirinya telah mencetak dua gol yang keduanya berasal dari titik penalti. Gol untuk Lazio selanjutnya dicetak oleh Pedro.

Baca juga : Lokomotiv Moscow Kalah Dari Lazio Dengan Skor Akhir 0-3 Di Liga Europa 2021/22

Berkat perannya dalam laga tersebut, Immobile layak terpilih menjadi man of the match Lazio kini menduduki peringkat dua klasemen Grup E dengan poin 8, sekaligus memastikan kelolosan ke babak knock out. Sementara itu, Lokomotiv terpuruk di peringkat terbawah . . . . . . dengan poin 2.

Immobile tampil sangat efektif pada laga ini. Dua golnya dari tendangan 12 pas lahir dari dua tembakan tepat sasaran yang ia lakukan di pertandingan ini.Immobile yang tampil selama 66 menit juga berkontribusi lewat akurasi umpan 84 persen dan dua kali melakukan dribble sukses.

Berdasarkan catatan dari WhoScored , Immobile diberi rating 8,1 untuk penampilannya di laga tersebut. Rating tersebut merupakan yang tertinggi di antara pemain lainnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22, Napoli berhasil menang dari Legia Warsawa dengan ...