Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Kini Mulai Bersiap Untuk Datangkan Lorenzo Insigne Dari Napoli

Chelsea Kini Mulai Bersiap Untuk Datangkan Lorenzo Insigne Dari Napoli

London – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli pada musim panas 2022 nanti.Insigne merupakan pemain jebolan akademi klub yang berbasis di Naples tersebut.Dirinya telah bermain di tim senior Napoli sejak tahun 2010 silam dan sudah berhasil membawa Partenopei meraih tiga gelar juara.

Lorenzo Insigne Buka Peluang Hengkang Dari Napoli

Tetapi hingga kini dirinya tak kunjung memperbaharui kontrak yang berakhir pada musim panas 2022 nanti.Insigne bisa direkrut dengan harga miring per Januari 2022 nanti dan jika mau bersabar dirinya bisa direkrut secara gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Saat ini sudah ada sejumlah klub yang dikabarkan terus memantau kondisi Insigne di Napoli.Salah satunya adalah Chelsea ikut meramaikan perburuan pemain timnas Italia tersebut.

Marca melaporkan bahwa Chelsea siap untuk menggelar negosiasi jika memang Insigne gagal mencapai kesepakatan dengan Napoli.Chelsea juga dikabarkan siap memberikan tawaran gaji yang menggoda bagi Insigne.

Berbeda dengan situasinya di Napoli, agen Lorenzo Insigne mengatakan bahwa macetnya negosiasi terjadi karena . . . . . . tawaran Napoli yang mengejutkan. Sebab pihak klub disebut ingin memotong gaji kliennya sebesar 50 persen.

Tentu saja Insigne tidak setuju gajinya dipotong, apalagi sebesar itu. Terlebih jika mengingat bahwa ia belum lama ini ikut berperan membantu timnas Italia meraih gelar Euro 2020.

Insigne sendiri juga dikabarkan bisa saja merapat ke MLS. Akan tetapi agennya membantah kabar tersebut dan menegaskan kabar itu cuma sekadar gosip saja.Pada musim ini Insigne telah bermain 14 kali di semua ajang kompetisi bagi Napoli dan menghasilkan lima gol dan empat assist sejauh ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Saul Niguez Bakalan Balik Ke Atletico Madrid Usai Dicuekin Tuchel Di Chelsea?

London – Saul Niguez merupakan salah satu pemain baru Chelsea, dirinya direkrut pada saat deadline ...