Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Kalahkan Manchester United Menjadi Yang Terdepan Untuk Jasa Pemain AS Monaco Ini

Chelsea Kalahkan Manchester United Menjadi Yang Terdepan Untuk Jasa Pemain AS Monaco Ini

London – Menjelang bursa transfer mendatang sudah ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan Chelsea. Kini mereka dlaporkam berada di barisan paling depan untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang muda milik AS Monaco, yakni Aurelien Tchouameni.

Aurelien Tchouameni

Tchouameni namanya mulai dikenal berkat statistik luar biasa yang ia catatkan sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di pentas Ligue 1 dalam dua musim terakhir.Dirinya tercatat sudah tampil sebanyak 65 kali bagi Monaco dengan menyumbang lima gol di semua kompetisi.

Baca juga : Chelsea Harus Kecewa Karena Porto Tidak Mau Melepas Luis Diaz

Perfoma apiknya tersebut membuat sederet klub top Eropa pun dibuat kepincut dengan performa apik Tchouameni. Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Juventus, hingga Bayern Munchen kabarnya tertarik meminang pemain 21 tahun tersebut.

Tchouameni yang kontraknya bersama . . . . . . dengan Monaco hingga 2024 mendatang beberapa waktu lalu gencar dihubungkan dengan Manchester United yang tertarik menggaetnya untuk dijadikan sebagai pengganti Paul Pogba andai pergi.

Menurut informasi dari Tuttomercatoweb, Chelsea rupanya menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Tchouameni pada musim panas tahun depan.

Chelsea dilaporkan siap menggelontorkan dana segar mencapai 60 juta euro untuk mencoba memboyong Tchouameni ke Stamford Bridge pada tahun depan.Sedangkan harga yang dipatok kubu Monaco untuk Tchouameni, yakni sebesar 50 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...