Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Harus Kecewa Karena Porto Tidak Mau Melepas Luis Diaz

Chelsea Harus Kecewa Karena Porto Tidak Mau Melepas Luis Diaz

London – Usaha Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Diaz tampaknya tidak berjalan mulus, karena sang striker dikabarkan tidak akan dilepas oleh Porto di tahun 2022.

Chelsea kehilangan tiga striker mereka pada musim panas kemarin , mereka harus berpisah dengan Tammy Abraham, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Pada bursa transfer kemarin Chelsea baru saja mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Namun karena performanya yang mulai kendor, manajemen Chelsea mulai mencari tambahan striker baru.Luis Diaz kini dilaporkan jadi incaran Chelsea.

Berdasarkan informasi dari Record melaporkan bahwa pihak Porto tidak mengizinkan sang striker pindah, mereka tidak mengijinkan Chelsea mendatangkan Diaz yang saat ini masih dianggap krusial bagi tim mereka.

Porto menilai penyerang Timnas Kolombia itu punya kemampuan di atas rata-rata. Jadi mereka menilai bakal sulit untuk mencari pengganti yang sepadan untuk sang striker.

Presiden Porto, Pinto da Costa sudah memerintahkan klubnya untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk sang striker.Peluang Chelsea untuk . . . . . . mendapatkan jasa Diaz tidak tertutup sepenuhnya. Karena ada satu cara bagi Chelsea untuk mengamankan sang pemain.

Sang striker punya klausul rilis yang bisa ditebus Chelsea. Klausul rilis ini akan aktif per tanggal 1 Januari 2022 nanti yang berada di angka 80 juta Euro. Angka ini cukup tinggi, sehingga Chelsea bakal berpikir dua kali untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Diaz musim ini merupakan mesin gol yang berbahaya bagi Porto. Ia sangat produktif dalam mencetak gol dan tercatat sudah mengemas 11 gol dari 14 penampilan bagi Porto di semua kompetisi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...