Home > Berita Liga Champions > Chelsea Diprediksi Bakal Pesta Gol Lagi ke Gawang Malmo

Chelsea Diprediksi Bakal Pesta Gol Lagi ke Gawang Malmo

Jakarta – Chelsea akan menjalani laga tandang ke markas Malmo FF di Stadion Eleda, pada matchday ke-4 Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021) dini hari puku 00.45 WIB.

Pada laga sebelumnya di matchday ke-3, Chelsea menang telak atas Malmo dengan skor 4-0 saat bertanding di Stamford Bridge. Empat gol bagi Chelsea dicetak oleh Jorginho (2 gol), Andreas Christensen, dan Kai Havertz.

Dari tiga pertemuan terakhirnya melawan Malmo, The Blues selalu menang. Karena itu, pada matchday ke-4 ini pun Chelsea diprediksi juga bakal bisa mengatasi wakil dari Swedia ini.

Barisan penyerang Chelsea saat ini sedang on fire. Setelah menang 4-0 atas Malmo FF, Chelsea menghajar Norwich City dengan skor 7-0, dan membantai Newcastle United 3-0.

Baca juga : Prediksi Malmo vs Chelsea, Liga Champions 3 November 2021

Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan Ben Chilwell akan menjadi senjata andalan Chelsea untuk mengobrak-abrik barisan pertahanan Malmo.

Jika Chelsea mampu tampil konsisten, diprediksi Malmo akan kembali menjadi bulan-bulanan The Blues. Apalagi tim asuhan John Dahl Tomasson ini belum pernah menang dan belum pernah mencetak gol di tiga laga awal mereka di Grup H Liga Champions 2021/22. Namun gawang Malmo FF justru telah kebobolan 11 gol di periode . . . . . . tersebut.

“Kami ada di posisi yang bagus, dan saya rasa para pemain tahu mengapa kami bisa ada di posisi ini. Kami tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih hasil-hasil bagus dan tahu seberapa keras usaha yang diperlukan untuk itu,” kata pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

“Kami akan mulai dari awal lagi, ini adalah laga tandang Liga Champions, dan kami ingin menang. Kami cukup percaya diri untuk mengatakannya. Kami tahu apa yang dibutuhkan untuk menang, dan sekarang terserah kami bagaimana menggapainya,” jelas Tuchel.

Sementara itu, John Dahl Tomasson tidak ingin timnya menyerah begitu saja, apalagi dihadapan ribuan suporternya yang akan memadati Eleda Stadion.

“Stadion kami belum pernah full lagi selama hampir dua tahun jika bermain di Eropa. Itu waktu yang cukup lama, jadi saya ingin ada atmosfer gila besok di stadion dengan suporter, dan kami akan melakukan apapun untuk meraih hasil bagus,” jelas Tomasson.

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...