Home > Berita Liga Champions > Cetak Dua Gol ke Gawang Atalanta, Cristiano Ronaldo Lewati Rekor Gol Ole Gunnar Solskjaer

Cetak Dua Gol ke Gawang Atalanta, Cristiano Ronaldo Lewati Rekor Gol Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United bermain imbang lawan Atalanta dengan skor 2-2 pada matchday ke-4 Liga Champions 2021/22, yang digelar di Gewiss Stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Dua gol bagi Manchester United dicetak Cristiano Ronaldo pada menit 45+1’ dan 95’+1. Sementara itu, dua gol tuan rumah dicetak oleh Josip Ilicic (12’) dan Duvan Zapata (56’).

Dua gol Cristiano Ronaldo ke gawang Atalanta ini selain menyelamatkan MU dari kekalahan, juga menjadi catatan rekor tersendiri bagi penyerang asal Portugal ini.

Dengan brace tersebut, Ronaldo kini telah mencatatkan 127 gol dalam 303 laga pada dua periodenya bersama Manchester United. Angka ini 1 gol lebih banyak dari yang pernah diraih Ole Gunnar Solskjaer saat masih aktif menjadi pemain Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan 126 gol dalam 366 pertandingan bersama Manchester United, sebelum memutuskan pensiun pada usia 34 tahun.

Ole Gunnar Solskjaer pernah . . . . . . menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo pada tahun 2003–2007.

Sejak bergabung kembali bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo memang kerap menjadi penyelamat Setab Merah melalui gol-golnya.

Hingga sejauh ini, CR7 sudah mengcetak 9 gol dalam 11 pertandingan. Cristiano Ronaldo juga selalu mencetak gol di empat laga Manchester United di ajang Liga Champions musim ini.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menjadi tuan rumah Derbi Manchester melawan Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) pukul 19.30 WIB.

x

Check Also

psg

Legenda Liverpool Ragu PSG Bisa Juara Liga Champions Karena Punya 3 Mega Bintang

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim PSG tak akan bisa jadi juara Liga Champions ...