Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Cedera Terus-Terusan, Fans Real Madrid Muak Dan Maki Gareth Bale

Cedera Terus-Terusan, Fans Real Madrid Muak Dan Maki Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale baru saja kembali ke Real Madrid usai memperkuat negaranya, Wales dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.Tetapi dirinya mendapatkan caci maki dari suporter Madrid.

 

Pada saat membela negaranya Bale tampil dalam satu laga, yakni melawan Belarusia akhir pekan lalu.Bale kembali ke Real Madrid dengan membawa cedera betis lagi dan memaksanya harus absen selama kurang lebih tiga pekan ke depan.

Bale sendiri tidak pernah lepas dari cedera kambuhan, pada musim ini dirinya baru tercatat bermain tiga kali selanjutnya dirinya harus absen karena cedera.

Baca juga : Keseringan Cedera Real Madrid Sampai Terbiasa Tanpa Gareth Bale

Ternyata hal tersebut membuat suporter Madrid menjadi kesal, sejumlah fans menghampiri . . . . . . mobil Bale ketika baru keluar dari Valdebebas.Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bahwa seorang penggemar Real Madrid meneriakkan kata-kata makian terhadap Bale dan membuat pemain 32 tahun itu langsung menoleh.

Riwayat cedera yang cukup panjang dan berulang membuat pihak Madrid ingin melepasnya beberapa tahun terakhir.Bale telah melewatkan sembilan pekan karena cedera. Dia terakhir membela Los Blancos pada duel kontra Real Betis, 28 Agustus 2021.

Pada laga selanjutnya Real Madrid akan melawan Granada pada akhir pekan di La Liga, sebelum bertandang ke markas Sheriff Tiraspol pada tengah pekan depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan ...