Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cedera Tendon, Edinson Cavani Terancam Tidak Bisa Perkuat MU di Derby Manchester

Cedera Tendon, Edinson Cavani Terancam Tidak Bisa Perkuat MU di Derby Manchester

Manchester – Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Manchester United kembali bermain di hadapan para pendukungnya di Old Trafford. Terakhir bermain di sini skuad Setan Merah dibuat babak belur oleh Liverpool dengan skor 0-5, pada pekan ke-9 lalu.

Namun menjelang laga penting ini, MU justru terancam tidak bisa diperkuat penyerang seniornya, Edinson Cavani, karena mengalami cedera tendon.

Kabar ini disampaikan jurnalis Uruguay Rodrigo Romano, yang mengklaim bahwa Cavani tidak bisa bermain di Derby Manchester karena cedera yang mulai ia rasakan saat bermain melawan Tottenham Hotspur.

“Cavani besok tidak akan bermain. Itu tidak akan terjadi. Dia mengalami sakit yang sangat parah di tendon selama dua hari,” tulis Romano melalui akun Twitternya.

“Itu adalah rasa sakit yang dia rasakan pada menit ke-80 pertandingan melawan Tottenham dan itu tidak membuatnya menjadi starter melawan Atalanta. Dia dalam pemulihan. Dia tidak bermain besok,” lanjut Romano.

Baca juga : Jelang Derby Manchester, Edinson . . . . . . Cavani Sampaikan Pesan Ini ke Fans MU

Sebelumnya, Edinson Cavani bermain sebagai starter saat MU tandang ke markas Tottenham Hotspur di laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22. Pada laga tersebut Cavani ikut menyumbang satu gol dari kemenangan MU 3-0 atas Tottenham.

Sementara itu, pada laga kontra Atalanta di matchday ke-4 Grup F Liga Champions, Edinson Cavani baru masuk di 20 menit terakhir laga.

Absennya Edinson Cavani ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Manchester United, karena sebelumnya MU juga dipastikan tidak bisa diperkuat Paul Pogba karena menjalani sanksi kartu merah, dan Raphael Varane yang kembali mengalami cedera.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...