Home > Berita Liga Prancis > PSG > Cedera Parah! PSG Kemungkinan Tidak Akan Ditemani Oleh Neymar Hingga Tahun Depan

Cedera Parah! PSG Kemungkinan Tidak Akan Ditemani Oleh Neymar Hingga Tahun Depan

Paris – dalam duel PSG kontra Saint-Etienne, Minggu (28/11/2021) kemarin, Neymar terkena cedera parah di pergelangan kaki usai dirinya menerima hantaman tekel dari pemain lawan menjelang akhir pertandingan.

Diperkirakan karena cedera tersebut dirinya akan absen lama dari laga PSG.Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh PSG dengan skor 3-1 berkat dua gol Marquinhos dan satu gol Angel Di Maria. Tetapi emenangan itu tidak benar-benar memuaskan karena cedera sang superstar.

Neymar berteriak keseakitan setelah pergelangan kakinya terhantam akibat tekel pemain Saint-Etienne. Tekel itu terbilang brutal, Neymar tidak punya kesempatan menghindar.

Rekan-rekan Neymar tampak khawatir ketika staf medis berlari masuk ke lapangan dan langsung buru-buru membawa Neymar meninggalkan lapangan.

Sampi kini masih belum ada kabar terbaru dari PSG terkait kondisi cedera Neymar. Sang pelatih, Mauricio Pochettino, juga belum bisa bicara banyak mengenai hal tersebut.

“Dia merasa kesakitan karena pergelangan kaki terpelintir. Besok dia akan menjalani penilaian dan kami akan lebih memahami kondisi cederanya,” ujar Pochettino.

Neymar bukan pertama kali mengalami cedera seperti ini, dirinya sudah melewatkan banyak pertandingan karena terus mengalami cedera secara . . . . . . bergantian.

Menurut dugaan gaya main Neymar jadi salah satu penyebabnya lebih mudah diserang cedera. Neymar sering terlalu asyik membawa bola dan memicu lawan untuk melakukan pelanggaran.Neymar sendiri sudah buka suara di media sosial. Melalui akun Instagram, Neymar berkata bahwa dia akan kembali lebih kuat.

“Sayangnya, kemunduran seperti ini adalah bagian dari kehidupan atlet. Anda harus mengangkat kepala dan beranjak. Saya akan kembali lebih baik dan lebih kuat,” ujar Neymar.

Karena cedera tersebut kemungkinan Neymar harus menjalani operasi dan absen sampai tahun depan.Kehilangan Neymar tentu akan merugikan tim secara keseluruhan, dari 14 penampilannya bersama dengan PSG dirinya sudah berkontribusi 3 gol dan 3 assists.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Yey Hasil Tes Sudah Negative ! Lionel Messi Sudah Boleh Ikut Latihan Bersama PSG

Jakarta – Pada Minggu (2/1/2022), PSG endapatkan kabar buruk usai 4 pemainnya positif terkena viruds ...