Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cedera Paha Kanan, Paul Pogba Diperkirakan Akan Melewatkan Laga MU di Tahun Ini

Cedera Paha Kanan, Paul Pogba Diperkirakan Akan Melewatkan Laga MU di Tahun Ini

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan mengalami cedera otot paha kanannya saat menjalani latihan bersama Timnas Prancis, pada 8 November 2021 lalu.

Akibat dari cederanya itu, Paul Pogba tidak bisa memperkuat Les Bleus dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di bulan November ini.

Menurut laporan Daily Mail, Paul Pogba diperkirakan harus menepi selama dua bulan akibat dari cederanya ini.

Karena itu, Manchester United langsung bergerak cepat dengan mengirimkan Paul Pogba ke Dubai guna menjalani pemulihan, sambil diawasi oleh satu orang pelatih yang menyertainya.

Akibat dari cederanya ini, Paul Pogba juga dipastikan akan melewatkan 11 laga Manchester United hingga akhir tahun 2021.

Beberapa laga penting . . . . . . yang akan dilewatkan Paul Pogba di antaranya adalah melawan Villarreal dan Young Boys di Liga Champions serta laga kontra Chelsea dan Arsenal di Liga Inggris.

Sementara itu, hingga sejauh ini Paul Pogba sudah bermain di 13 pertandingan Manchester United di semua ajang, sepanjang musim 2021/22 ini.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...