Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cedera Kambuh Bikin Pedri Tidak Bisa Main Untuk Barcelona Hingga Awal Tahun 2022

Cedera Kambuh Bikin Pedri Tidak Bisa Main Untuk Barcelona Hingga Awal Tahun 2022

Barcelona – Gelandang muda andalan Barcelona,Pedri kerap menjadi pembeda di 52 laga yang sudah dijalaninya bersama Barcelona.Namun,pada musim ini, Pedri hanya tampil sebanyak empat kali sebab dirinya harus absen karena cedera. Kabar buruknya dirinya tidak bisa membela El Blaugrana hingga awal tahun 2022 nanti.

Pedri

Pedri sembelumnya diprediksi akansembuh di awal Desember nanti.Tetapi menurut laporan dari AS ,Barca harus menunggu hingga tahun 2022 untuk Pedri, karena cedera yang dialaminya ternyata lebih rumit dari kelihatannya.

Cedera Pedri kembali kambuh dua kali pada saat dirinya sedang menjalani pemulihan.Dan hal tersebut mengganggu proses pemulihannya ,sehingga jadwal comebacknya molor dari awal Desember.

Baca juga : Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Menurt sumber yang sama, Barcelona berpotensi menunggu lebih lama karena . . . . . . Pedri kemungkinan bisa bermain di Januari 2022. Tim medis Barcelona sangat berhati-hati dengan cedera Pedri, karena ditakutkan cedera otot sang gelandang kembali kumat dalam proses pemulihan.

Jadi mereka akan membiarkan Pedri sembuh secara sempurna terlebih dahulu, baru kemudian diirnya kembali ke lapangan.

Baru-baru ini Pedri berhasil menyabet gelar Golden Boys 2021 yang digelar Tuttosport.Dirinya menang dengan suara mayoritas, sehingga perolehan suaranya sangat jauh dari Jude Bellingham yang berada di peringkat dua.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona

Jika Bisa Kalahkan Real Madrid Di Ajang Supercopa , Akan Berdampak Positif Bagi Barcelona

Jakarta – Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal Supercopa de Espana 2021/22 ...