Home > Berita Liga Champions > Cedera Hamstring, Naby Keita Absen Saat Liverpool Menjamu Atletico Madrid

Cedera Hamstring, Naby Keita Absen Saat Liverpool Menjamu Atletico Madrid

Liverpool – Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Anfield, pada matchday ke-4 Grup B Liga Champions 2021/22, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dibuat pusing dengan dengan krisis pemain di lini tengahnya setelah Naby Keita kemungkinan besar akan absen karena cedera hamstring.

Pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Jurgen Klopp memaksakan Naby Keita untuk bermain saat Liverpool ditahan imbang 2-2 lawan Brighton. Padahal gelandang berusia 26 tahun ini baru saja menerima tekel horror gelandang Manchester United, Paul Pogba, di laga pekan ke-9 lalu.

Baca juga : Kuatir Dengan Kondisi Liverpool, Stan Collymore Sarankan Beli Gelandang Baru

Namun pada menit ke-20 Jurgen Klopp terpaksa menarik Naby Keita keluar dan menggantikannya dengan Alex Oxlade Chamberlain.

“Naby Keita kemungkinan akan absen untuk laga Liga Champions hari Rabu (waktu setempat) melawan Atletico Madrid, Jurgen Klopp . . . . . . sudah mengonfirmasi,” demikian pernyataan resmi Liverpool, Senin (1/11/2021).

“Keita akan menjalani pemindaian pada masalah ini untuk menentukan tingkat keparahannya, tetapi Klopp tidak akan memutuskan untuk tidak melibatkannya melawan Atletico,” lanjut pernyataan itu.

Sementara itu, Jurgen Klopp juga mengaku tidak ingin mengambil resiko menurunkan kembali Naby Keita sebelum pulih dari cederanya.

“Dia (Keita) mengatakan kepada saya, dia menunjukkan hamstring-nya. Jadi saya tidak tahu, kita lihat saja, yang jelas, besok atau lusa, dia akan menjalani pemindaian dan kita akan tahu,” ujar Jurgen Klopp.

x

Check Also

Gol Reece James ke Gawang Juventus Luar Biasa

London – Chelsea menang 4-0 saat menjamu Juventus di Stamford Bridge, pada matchday ke-5 Grup ...