Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cedera Gerard Pique Dikabarkan Cukup Serius

Cedera Gerard Pique Dikabarkan Cukup Serius

Barcelona – Manajemen Barcelona mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi cedera yang dialami Gerard Pique. Dalam pernyataannya, Barcelona mengabarkan bahwa cedera Gerard Pique cukup serius.

Seperti diketahui, Gerard Pique mengalami cedera saat membela Barcelona di laga melawan Deportivo Alaves, pada La Liga pekan ke-11, 31 Oktober lalu.

Pada laga tersebut, Gerard Pique tampil sebagai starter, namun ia harus terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-70 sambil menahan rasa sakit.

Barcelona menyatakan bek berusia 34 tahun itu mengalami cedera cukup serius di bagian betisnya, dan memerlukan waktu untuk bisa pulih sepenuhnya.

“Berdasarkan hasil tes medis, pemain tim utama Gerard Pique didiagnosis mengalami cedera di bagian betis kanan dan ia akan absen untuk sementara waktu,” demikian pernyataan resmi Barcelona.

Pada laga melawan Deportivo Alaves ini, Barcelona gagal memetik kemenangan meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Memphis Depay di menit ke-49. Namun Deportivo Alaves berhasil menyamakan skor menjadi . . . . . . 1-1 di menit ke-52 melalui gol Luis Rioja.

Selain Gerard Pique, penyerang Barcelona Sergio Aguero juga dilarikan ke rumah sakit setelah laga karena merasakan nyeri di dadanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Sergio Aguero mengalami gangguan denyut jantung sehingga kondisinya masih dalam pemantauan hingga saat ini.

Gerard Pique dan Sergio Aguero kemungkinan besar juga absen saat Barcelona menjalani laga tandang ke markas Dynamo Kiev di NSC Olimpiyskiy, pada matchday ke-4 Grup E , Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...