Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cedera Cukup Serius, Raphael Varane Diperkirakan Absen di Lima Laga MU

Cedera Cukup Serius, Raphael Varane Diperkirakan Absen di Lima Laga MU

Manchester – Bek Manchester United, Raphael Varane, mengalami cedera yang cukup serius sehingga diperkirakan harus beristirahat selama kurang lebih satu bulan.

Seperti diketahui, Raphael Varane harus ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-38 untuk digantikan Mason Greenwood, saat Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Atalanta, pada matchday ke-4 Grup F Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Menurut keterangan resmi manajemen MU, Raphael Varane, mengalami cedera cukup serius di bagian paha dan harus menepi selama satu bulan.

“Klub mengonfirmasi bahwa Raphael mengalami cedera paha, yang diperkirakan akan membuatnya absen selama sekitar satu bulan,” tulis situs resmi Manchester United.

Baca juga : Raphael Varane Akui Bermain Di Premier League Butuh Mentalitas Yang Berbeda

Untuk itu, Manchester United juga memperkirakan pemain asal Prancis itu akan absen membela Setan Merah di beberapa laga ke depan. Termasuk saat Derby Manchester melawan . . . . . . Manchester City, di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

“Pertandingan United berikutnya adalah pada hari Sabtu, melawan Manchester City di Old Trafford, sebelum jeda internasional dua minggu,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

Selain laga melawan Manchester City, Raphael Varane juga diperkirakan akan absen saat laga melawan Watford (20/11/2021), Villarreal (24/11/2021), Chelsea (28/11/2021), dan Arsenal (3/12/2021).

Tentu saja absennya Raphael Varane menjadi pukulan bagi Setan Merah yang tengah berjuang memperbaiki performanya di musim ini.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...