Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Carlos Fortes Nilai Arema FC Sulit Juara Musim Ini

Carlos Fortes Nilai Arema FC Sulit Juara Musim Ini

Yogyakarta – Striker asing Arema FC, Carlos Manuel dos Santos Fortes menyebut timnya akan sulit untuk menjadi juara pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ini.

Meski demikian, striker berusia 27 tahun ini memiliki ambisi untuk meraih gelar top skor bersama Arema FC.

Seperti diketahui, saat ini Arema FC berada di posisi ke-3 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan 20 poin. Terpaut 8 angka dari Bhayangkara FC di posisi puncak.

Menurut pemain yang pernah menjadi rekan satu tim bersama Bruno Fernandes di Timnas Portugal U-20 ini, Arema FC akan menghadapi jalan yang sangat sulit untuk mencapai titel juara BRI Liga 1 2021/22.
“Sebenarnya sangat sulit (untuk juara). Kita tim bagus di Indonesia, pemain yang bagus, kami punya pemain yang luar biasa,” kata Carlos Fortes.

“Tapi kami jalani laga demi laga, kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir,” lanjutnya.

Carlos Fortes juga menambahkan, saat ini yang terpenting bagi tim Arema FC adalah bagaimana mempertahankan posisinya agar tetap berada di papan atas klasemen. Karena bila hal itu bisa dilakukan dalam . . . . . . beberapa pekan ke depan, maka akan lebih mudah untuk meraih titel juara Liga 1 musim ini.

“Sangat penting untuk ada di papan atas, bertarung bersama pemain terbaik dan tim terbaik, karena kalau di papan atas, peluang untuk juara akan lebih besar,” jelasnya.

Selain itu, pemain yang sudah mengantongi 6 gol dan 2 assist ini juga berambisi untuk menjadi top skor, meski ia menilai membawa tim untuk menang di setiap laganya menjadi lebih penting.

“Saya berjuang buat mendapatkan itu (top skor), tapi yang paling penting bagi saya adalah tim, saya hanya mau membantu tim,” ujar Carlos Fortes.

“Nggak masalah saya cetak gol atau tidak, yang penting tim menang, saya senang,” tandasnya.

x

Check Also

Manajemen Arema FC Mengingatkan Bila Performa Tidak Membaik Akan Berujung Pemecatan

Malang – Manajemen Arema FC mulai gerah dengan penampilan tim Singo Edan yang tidak juga ...