Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Tidak Mau Skuad Real Madrid Bersantai Meski Lebih Unggul Saat Laga Masih Belum Usai

Carlo Ancelotti Tidak Mau Skuad Real Madrid Bersantai Meski Lebih Unggul Saat Laga Masih Belum Usai

Madrid – Pada laga terakhir yang dijalani oleh Real Madrid di pekan ke-12 La Liga 2021/22, Sabtu (30/10/2021),Madrid berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah Elche.Meski sudah meraih kemenangan, sang pelatih Carlo Ancelotti masih mengeluhkan satu hal.

Kemenangan Madrid tersebut berkat Vinicius Junior yang memborong 2 gol yakni di menit 22 dan 73. Elche hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol Pere Milla di menit 86.

Ancelotti merasa Elche tidak seharusnya bisa mencetak gol di menit terkahir laga tersebut.Karenanya dirinya mengingatkan para pemainnya untuk tidak lengah, terutama di pengujung laga. Sebab, pertandingan belum berakhir sampai wasit meniup peluit panjang.

Baca juga : Newcastle United Ingin Bajak Toni Kroos Dari Real Madrid

“Kami mengendalikan permainan dengan cukup baik, kecuali di fase penutup,” kata Ancelotti, seperti dikutip Marca.

“Kami tak bisa mengandalkan fisik di . . . . . . pertandingan ini karena kami baru saja bertanding.”

“Semua orang berpikir kalau pertandingan sudah berakhir, padahal pertandingan belum selesai sampai wasit meniup peluit,” imbuhnya.

Ancelotti memainkan Marcelo yang baru pulih dari cedera dalam laga tersebut untuk mengisi pos bek kiri, sedangkan Lucas Vazquez dipasang di sisi kanan.

Pada menit 65 keduanya sama-sama diganti dengan mempertimbangkan kondisi fisik para pemainnya.

“Keputusan mengganti kedua full-back murni berdasarkan kondisi fisik mereka,” ujar Ancelotti.

“Keduanya, terutama Marcelo, yang bisa dibilang baru bermain lagi setelah kembali, sudah melakukan tugasnya dengan brilian,” pungkas Ancelotti.(ARa-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah ...