Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Gagal Bangun Momentum Karena Jeda Internasional

Carlo Ancelotti Gagal Bangun Momentum Karena Jeda Internasional

Madrid – Carlo Ancelotti sedang mengalami kesulitan karena jeda internasional November ini, karena dirinya sedang membangun momentum Real Madrid, tapi liga malah terhenti karena libur.

Pada laga terakhirnya pekan lalu, Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 vs Rayo Vallecano akhir pekan lalu (7/11) adalah laga terakhir El Real sebelum memasuki jeda internasional. Usai jeda internasional selama dua pekan, Madrid akan kembali dengan menyambangi Granada (21/11).

Sejak jeda internasional terakhir, Madrid terbukti berhasil meningkatkan performa untuk merangkai kemenangan.Menurut Marca mengklaim Madrid berhasil menorehkan laju terbaik sejak jeda internasional terakhir dengan 5 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 6 pertandingan.

Diantaranya adalah kemenangan atas Barcelona di Camp Nou. Juga dua kemenangan penting atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions.Madrid berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dan memuncaki klasemen sementara Liga Champions.

Baca juga :Era Baru Real Madrid Bersama Carlo Ancelotti, Akan Jual 5 Pemain Untuk Pangkas Beban Gaji

Sebelumnya Madrid sempat kesulitan setelah jeda internasional pertama di akhir . . . . . . Agustus lalu.Usai memetik 4 kemenangan beruntun, Madrid ditahan imbang Villarreal, lalu kalah dari Sheriff dan Espanyol secara beruntun.

Untungnya Ancelotti sukses mencari solusi untuk membangkitkan performa timnya. Madrid berhasil memperbaiki masalah tim dan perlahan-lahan meraih poin penting.Namun momentum mereka terhenti dan harus mulai lagi karena adanya jeda internasional.

Usai jeda internasional nanti, Madrid akan menghadapi jadwal sulit sebagai berikut:

21 November 2021 – Granada vs Real Madrid
25 November 2021 – Sheriff vs Real Madrid
29 November 2021 – Real Madrid vs Sevilla
5 Desember 2021 – Real Sociedad vs Real Madrid
8 Desember 2021 – Real Madrid vs Inter MMilan
12 Desember 2021 – Real Madrid vs Atletico Madrid. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah ...