Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Carles Puyol Beri Pesan Kepada Mantan Rekannya Yang Kini Melatih Barcelona

Carles Puyol Beri Pesan Kepada Mantan Rekannya Yang Kini Melatih Barcelona

Barcelona – Xavi Hernandes kini telah resmi menjadi pelatih dari tim yang pernah dibelanya dahulu saat menjadi pemain Barcelona.Xavi mendapat kontrak untuk melatih Barca hingga Juni 2023 mendatang. Kedatangannya mendapatkan sambutan positif , salah satunya dari mantan rekannya dan legenda klub,Carles Puyol.

Xavi diharapkan bisa memimpin tim untuk kembali bersaing di level tertinggi.Dirinya dipercaya Barca karena bukan sosok yang asing di Camp Nou, pada era 1998 sampai 2015 dirinya membela Barca dan sudah mempersembahkan 27 trofi.

Puyol dan Xavi merupakan teman seangkatan dan sama-sama lulusan dari akademi Barcelona, lalu menembus tim utama, dan menjadi legenda (termasuk di Timnas Spanyol).

Baca juga : Xavi Tangani Barcelona Dengan 11 Pemain Yang Cedera Dan Tidak Fit

Puyol menyambut hangat kedatangan Xavi Hernandez ke Barcelona, melalui instagram pribadinya Puyol menyemangatinya dan memberi suatu pesan kepada mantan rekannya tersebut.

“Menang, kalah, atau seri adalah . . . . . . bagian dari olahraga,” tulisnya.

“Kami harus merasa bangga dengan tim. Kami tidak bergantung pada hasil, tetapi pada usaha dan komitmen. Semoga sukses Xavi!” lanjutnya.

Kedatangan Xavi ke Barca disambut dengan pekerjaan rumah yang berat karena dirinya harus secepatnya membawa Barca kembali ke papan atas Liga Spanyol, yang kini lagi tertahan di papan tengah alias di peringkat kesembilan.

Saat ini Barca juga belum aman dari fase grup Liga Champions. Sementara di peringkat kedua dengan enam poin, beda enam poin dari Bayern Munich di posisi teratas dan dibuntuti Benfica dengan empat poin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barca

Barcelona Harus Berjuang Ekstra Tundukkan Villarreal

Madrid – Barcelona harus berjuang ekstra untuk menundukkan Villarreal dengan skor 3-1 dalam duel pekan ...