Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cari Perkara ! Xavi Ingin Boyong Pemain Dari Tim Musuh Bebuyutan Barcelona

Cari Perkara ! Xavi Ingin Boyong Pemain Dari Tim Musuh Bebuyutan Barcelona

Barcelona – Barcelona saat ini memiliki pelatih baru Xavi Hernandez yang semenjak kehadirannya kini sejumlah nama dikaitkan dengan Barca. Xavi diketahui saat ini sedang menyusun daftar pemain yang akan diboyongnya ke Camp Nou. Hal yang mengejutkan adalah dirinya dikabarkan sedang megincar pemain Real Madrid, Isco Alarcon.

Kabar tersebut jelas mengejutkan karena bisa memicu kontroversi mengingat sengitnya rivalitas kedua tim. Saat ini sedang Isco mengalami kesulitan bersaing di Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga : Kylian Mbappe Memberi Harapan Kepada Real Madrid Bahwa Dirinya Akan Hengkang Dari PSG

Meski begitu, Xavi tetap menganggapnya sebagai pemain penting karena dirinya meyakini Isco bisa membantu mengembalikan gaya bermain yang menjadi ciri khas Barcelona.

Isco diyakini Xavi bisa memperkuat Barcelona. Prospek mendatangkan Isco makin . . . . . . menarik karena kontraknya di Real Madrid akan habis pada musim panas 2022. Artinya Barca bisa mendatangkannya dengan gratis. Situasi itu jelas menguntungkan Barcelona yang masih terbelit masalah finansial.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya tak akan keberatan melepas Isco. Selama ini, dia tak tertarik melibatkan Isco dalam membangun masa depan timnya. Isco juga sejak lama diketahui sebagai menyukai Barcelona dan gaya bermain mereka. Sehingga kemungkinan besar dirinya akan menyambut peluang tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...