Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Cari Pengganti Lacazette, Arsenal Berencana Boyong Luka Jovic Dari Real Madrid

Cari Pengganti Lacazette, Arsenal Berencana Boyong Luka Jovic Dari Real Madrid

London – Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin dikabarkan sedang mebutuhkan striker baru. Tampaknya kabar tersebut benar adanya, karena The Gunners dilaporkan bakal mencoba mendatangkan Luka Jovic, striker Real Madrid di Januari 2022 nanti.

Pada musim panas kemarin,Mikel Arteta ingin ada striker baru untuk memperkuat tim mereka, terlebih mereka akan kehilangan Alexandre Lacazette yang dilaporkan bakal cabut di musim panas tahun 2022.

Berdasarkan informasi dari Ekrem Konur, Arsenal sudah menemukan pengganti Lacazette. Mereka akan mencoba mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid yang sudah lama didambakan oleh Arteta.

Baca juga : Dani Carvajal Bela Eden Hazard Yang Dikabarkan Hanya Makan Gaji Buta Di Real Madrid

Menurut Arteta,Jovic merupakan striker yang berbakat. Meski sang striker kesulitan untuk menembus tim utama Real Madrid saat ini.Arteta yakin . . . . . . dan percaya Jovic cocok dengan skema permainannya sehingga ia ingin memboyongnya ke London Utara.

Arsenal menurut sumber infromasi yang sama akan langsung mencoba mendatangkan Jovic di Januari 2021.Mereka berencana untuk mengajukan peminjaman selama setengah musim terlebih dahulu ke Real Madrid. Nantinya ada klausul pembelian permanen di akhir musim nanti.

Arsenal berharap bahwa manajemen Real Madrid bisa menerima tawaran mereka tersebut.Madrid sendiri dikabarkan tidak akan menghalangi transfer Jovic ke Arsenal, karena dianggap pemain surplus di skuat mereka jadi mereka berencana untuk melepaskannya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Arteta

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai ...